Qingdao Seaside Walk, Tempat Prewedding Warga Tiongkok

Area tepi pantai di Qingdao
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno Junianto
VIVA.co.id
Penduduk Desa di China Tinggal dalam Satu Gua
- Jika anda berkunjung ke Tongkok, sempatkanlah mampir ke kota kecil di sebelah Timur Tiongkok. Qingdao Seaside Walk, begitu nama tempat itu dinamakannya, dengan hembusan angin dari pantai dan dinginnya cuaca di sana tak pelak menjadi tempat wisata yang diburu banyak warga Tiongkok.

Tempat Wisata Gratis Terbaik Dunia

Biasanya warga Qingdao khususnya, memanfaatkan tempat itu sebagai tempat prewedding atau mengabadikan momen pra pernikahan. Pantauan
Wisata Menegangkan Skywalk di China
VIVA.co.id saat melakoni Smartfren dan Haier 'Media Trip China-Korea, Qingdao Seaside Walk sore itu, Senin 27 April 2015 waktu setempat cukup ramai dikunjungi banyak orang.


Mereka yang prewedding nampak menikmati kegiatannya dari pagi hingga sore hari.


"Saya dan calon istri saya memang sudah merencanakan mengambil gambar (prewedding) di sini. Meski dingin kita menikmatinya," ujar Bao, salah satu warga yang tengah menggelar foto preweddingnya kepada
VIVA.co.id.


Tak hanya keindahan pantainya saja, Qingdao Seaside Walk juga menyediakan taman kota dengan berhiaskan beberapa bunga sakura. Selain bunga sakura ada beberapa macam bunga lainnya memanjakan pengunjung yang datang.


"Kita juga mengambil gambarnya tidak cuma di pantai tapi di taman ini," ujar Bao.


Tak hanya untuk prewedding. Warga Qindao juga memanfaatkan tempat ini sebagai tempat berolahraga, bermain dan sekadar menikmati pemandangan pantai.


Anda berminat berkunjung ke sana?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya