Tiga Rekomendasi Penginapan di Phuket

Keemala Phuket
Sumber :
  • Facebook.com/keemala

VIVA.co.id - Liburan bagi para pelancong tak hanya sekadar jalan-jalan. Perlu tempat menginap nyaman agar bisa beristirahat sebelum melakukan banyak petualangan.

Di Phuket ada sejumlah hotel yang menawarkan kenyamanan. Bahkan beberapa di antaranya telah mengalami pemugaran demi menarik dan memberikan kepuasan untuk para wisatawan.

Beberapa hotel itu akhirnya hadir dengan wajah baru yang lebih berkarakter. Resor yang dirancang untuk keluarga ini sekarang terlihat lebih modern.

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Tak tanggung-tanggung, semua area dan pelayananannya mengalami perubahan mulai dari kamar, lobi, spa, hingga restoran. Berikut ini beberapa hotel di Phuket dengan wajah baru dilansir LifestyleAsia.

Iniala

Salah satu bintang reality show terkenal, Kim Kardashian lebih memilih resor ini sebagai rumah mereka selama tinggal di Phuket. Iniala Beach House memiliki tempat yang tenang di pantai Natai.

Setiap kamar dirancang dengan sentuhan istimewa. Menggunakan desain interior global dan pengrajin. Setiap tamu berkesempatan menginap di sebuah tempat yang tak hanya sekadar ruangan.

Resor ini memiliki tim pelayanan yang berdedikasi mulai dari sopir pribadi, kepala pelayan, koki, terapis spa dan pembantu rumah tangga. Tidak hanya itu, resor juga memiliki restoran bertaraf bintang tiga-- Michelin yang disponsori koki asal Spanyol Azurmendi.

Keemala Phuket

Keemala merupakan salah satu resor mewah di dunia. Terletak jauh dari keramaian dan menghadap Laut Andaman, ada berbagai pilihan unik serta luar biasa ditawarkan resor ini.

Resor memiliki berbagai konsep penginapan, mulai dari pondok tanah liat hingga rumah pohon. Resor ini dirancang menyerupai pemukim awal di Phuket.
 
BB Phuket

Hotel butik ini menawarkan hiburan, makanan, belanja yang unik dan pengalaman relaksasi. Selain itu, resor ini memiliki LaClinic, cabang dari operasi Montreux Swiss yang terkenal, yang didirikan oleh Dokter Michel Pflug. Klinik ini disebut sebagai satu dari sepuluh ahli bedah kosmetik terbaik di dunia.

Anies hadiri acara penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wakil Presiden Terpilih di KPU.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Anies juga merespons soal kemungkinan dirinya bergabung dengan koalisi Prabowo Subianto, termasuk jika ditawari kursi menteri di kabinet Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024