Koper Canggih untuk Para Traveller

Ilustrasi koper
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Liburan Bebas Stres dengan Koper Antimaling
- Saat ini sebuah perusahaan teknologi Korea, Samsung, akan bekerja sama dengan perusahaan koper ternama yaitu Samsonite untuk mengembangkan koper efektif yang akan menjadi koper unlosable.

Diciptakan, Koper dengan Meja yang Bisa dilipat
Perusahaan berharap dapat menyesuaikan barang-barang bawaan dengan microchip yang diaktifkan dengan GPS, yang berarti bahwa setiap pemilik koper dapat tahu persis di mana barang-barang mereka setiap saat. Adanya koper ini akan memberi ketenangan sekaligus mengakhiri mimpi buruk Anda, karena Anda akan tahu persis dimana koper Anda berada.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang
Dilansir laman Metro, Ramesh Tainwala selaku chief executive dari Samsonite mengatakan kepada Mail, bahwa koper pintar tersebut dapat berkomunikasi dengan pemiliknya, tapi memerlukan dengan hanya memberikan sebuah lokasi. Pihaknya  bekerja sama dengan Samsung untuk membuat sesuatu yang lebih dari tipuan.

Tim juga bekerja keras meningkatkan teknologi sehingga Anda dapat mengirim pesan ke ponsel Anda jika koper Anda berada terlalu jauh atau jika ada seseorang mencoba membuka paksa koper Anda, koper ini bisa memberi pesan sehingga Anda tahu keberadaannya.

Ini bisa menjadi hal yang menggairahkan bagi Anda pecinta dunia traveling, dimana Anda bisa tenang meninggalkan koper Anda dengan barang-barang berharga yang ada di dalamnya.

Selain itu para tim juga mencoba untuk membuat koper pertama di dunia, yang akan dilengkapi dengan mesin dan roda yang hanya beberapa inci di belakang sehingga memudahkan para pemiliknya.

Tainwala menambahkan ini merupakan sebuah karya yang gila yang akan dia siapkan bersama Samsung. Ini merupakan koper masa depan dan akan menjadi kebanggaan setiap pemiliknya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya