Cara Beda Nikmati Petualangan Alam di Missouri

Rock Bridge Memorial State Park
Sumber :
  • roadtrippers.com

VIVA.co.id - Jika Anda seorang pencinta alam dan ingin merasakan hal yang berbeda, kemungkinan Rock Bridge Memorial State Park bisa menjadi surga sempurna bagi Anda.

Taman ini memiliki lokasi petualangan yang cukup diminati banyak orang. Letaknya tidak jauh dari Columbia, Missouri, Amerika Serikat.

Dilansir Roadtrippers, taman ini memiliki lokasi kegiatan alam yang cukup populer, seperti hiking, bersepeda, dan jalan-jalan di lingkungan yang indah luar biasa. Tempat ini juga menawarkan ketenangan bagi mereka yang ingin jauh dari hiruk pikuk kota.

Salah satu lokasi yang sangat terkenal di sana adalah Rock Bridge Memorial State Park, yaitu sebuah gua berisi batu yang dinamai Devils Icebox. Letaknya ada di tengah hutan, gua tersebut terhubung oleh dua jembatan kayu dan jalur yang mengarah tepat pada pintu masuknya.

Seluruh gua terukir oleh lorong-lorong yang terbentuk selama bertahun-tahun, karena adanya aliran air asam yang menghaluskan batu bawah tanah.

Selain mendapat hiburan di Rock Bridge Memorial State Park, pengunjung juga dapat mempelajari tentang taman geologi, ekosistem hingga sejarah tempat itu.

Rock Bridge Memorial State Park sangat tepat dikunjungi saat akhir pekan bagi yang ingin memulai petualangan sempurna. Selain itu, tidak hanya pengunjung yang memiliki pengalaman, tapi para pemula banyak melangkahkan kakinya di taman ini.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Ini adalah tujuan petualangan yang sempurna, di mana Anda akan belajar tentang alam dan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Selama bertahun-tahun, gua ini pun telah menjadi tempat favorit banyak pengunjung. Datang ke sini, mereka bisa menjelajahi seluruh struktur bawah tanah.

Mereka, para wisatawan yang tertarik untuk datang ke sini, dapat memilih dari beberapa kelas wisata dan pelatihan yang akan membawa kelompok mereka bersemangat menjelajahi lokasi terbaik di taman ini.

Tapi sayangnya, gua indah ini tidak lagi terbuka untuk umum, disebabkan adanya upaya untuk melindungi kelelawar yang berkembang biak di dalam gua. (art)

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016