Nikmati Sensasi Berenang Bersama Lumba-lumba di Laut Mesir

Kawanan lumba-lumba di laut
Sumber :
  • openwallpaper.info
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Seorang pria penyelam berani melakukan petualangan berisiko, berenang bersama 100 lumba-lumba liar di perairan Mesir. Dengan keberaniannya, dia menangkap pemandanagan yang spektakuler.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Dilansir
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon
DailyMail pria pemberani itu bernama Alex Voyer asal Paris. Ia tertarik berlibur ke karang Sataya di Marsa Alam, Mesir bersama dengan kekasihnya.


Voyer berada di lokasi yang sangat indah, yang dikenal sebagai Dolphin Reef. Tempat yang ia kunjungi bersama kekasihnya ini merupakan lokasi menyelam dimana para pengunjung dapat berinteraksi langsung dengan makhluk lucu di habitat alami mereka.


Menyelam merupakan hobi Voyer yang telah 10 tahun ia jalani bersama dengan teman dekatnya yaitu Alex Roubaud. Mereka berdua telah menempuh perjalanan dunia yang sangat eksotis.


Pasangan asal Perancis yang sama-sama berusia 36 tahun ini telah menyelami beberapa perairan paling terpencil bersama makhluk yang berpotensi mematikan, seperti Hiu Putih. Tapi percaya atau tidak, Voyer selalu menerima undangan untuk datang ke lokasi lain sebagai pelatih menyelam.


"Saya diundang sebagai pelatih kursus menyelam gratis di Laut Merah. Saya ingin menguji laguna ajaib di sana. Saya mendengar banyak lumba-lumba datang ke sana setiap hari untuk beristirahat. Kami tiba di malam hari dan pergi menyelam bersama sekitar seratus lumba-lumba," ujar Alex Voyer.


Lumba-lumba memiliki daya interaksi yang cukup tinggi, apalagi setelah mereka terbangun, mereka sangat menyenangkan dan mau berinteraksi bersama pengunjung.


Menurut Voyer perjalanan wisata bersama beberapa perenang tampaknya sangat mengesankan. Dia juga menambahkan bahwa energi dari lumba-lumba memiliki tekanan sama seperti manusia. Berenang bersama lumba-lumba merupakan impian banyak orang, tetapi semua yang menyelam harus menyadari tanggung untuk menjaga keindahan laut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya