Uji Adrenalin di Atas Ketinggian Jembatan Kaca Cina

Jembatan kaca di China
Sumber :
  • Amusing Planet
VIVA.co.id
Penduduk Desa di China Tinggal dalam Satu Gua
-
Bagi Anda yang menyukai kegiatan menguji adrenalin mungkin  atraksi wisata ketinggian
Tempat Wisata Gratis Terbaik Dunia
terbaru China bisa menjadi pilihan Anda.

Dilansir DailyMail, tempat itu adalah Zhangjiajie Grand Canyon Skywalk, di mana akan membawa Anda berada pada ketinggian 980 kaki. Tempat itu diatur menjadi sebuah jembatan kaca yang dipercaya sebagai jembatan terpanjang dan tertinggi di dunia.

Jembatan ini membentang di antara dua tebing di taman nasional Zhangjiajie dan akan dibuka untuk turis pada bulan Juli tahun ini. Para pengunjung akan berjalan di platform kaca dengan peregangan sepanjang 1,410 kaki disertai dengan pemandangan mengesankan dari provinsi Hunan.

Jembatan ini memiliki lebar 19 kaki dan dapat menampung sekitar 800 wisatawan dalam suatu waktu. Sebuah rencana telah dibuat seperti
Wisata Menegangkan Skywalk di China
mengadakan acara mode di sepanjang jalur tinggi ini sehingga memberikan momen terunik dari taman nasional yang menjadi inspirasi planet Pandora di film Avatar.

Terbentuknya jembatan ini disinyalir berkat campur tangan Arsitek asal Israel yaitu Haim Dotan yang sangat berambisius. Dahulu ia juga yang mendesain
Amerika Grand Canyon Skywalk dengan ketinggian 718 kaki dengan panjangnya 68 kaki.

Bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi sesungguhnya bisa juga berkesempatan untuk mencoba bungee jump tertinggi di dunia.
Bungee tersebut telah memecahkan rekor dan menyabet gelar dari Macau Tower dengan menarik sejauh 764 kaki.

Bulan lalu, sebuah jalan yang sama menakutkan di Cina selatan-barat di Chongqing juga telah dibuka. Jalur itu memiliki panjang jalan sekitar 87.5 kaki dari tepi tebing. Pengunjung akan diajak berjalan di udara dengan ketinggian 2,350 kaki di bawah lembah dan membawa mereka seolah-olah merasa berjalan di udara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya