Terungkap, Asal Mula Larangan Turis Plesir ke Yellowstone

Yellowstone
Sumber :
  • www.swisseduc.ch
VIVA.co.id
Hindari Portal, Polisi Tewas Tabrak Separator Busway
-
Seorang turis berusia 71 tahun kini sudah mulai pulih setelah  terjatuh ke jurang pada ketinggian
Mobil Seruduk Pedagang di Tengah Demo, Korban Terpental
200 kaki (60 meter lebih). Saat itu ia sedang mencoba mengambil foto kenang-kenangan di Yellowstone National Park, Amerika Serikat.

Dilansir DailyMail,
para penjaga menyelamatkan orang itu dengan terjun di Yellowstone. Pria itu bisa saja jatuh lebih jauh ke bawah jika ia tidak mampu berhenti menguatkan tubuh dan kakinya kepada celah kecil. Dua penjaga taman menyelamatkan orang itu dengan menggunakan tali yang terikat pada sebuah pohon.

Penyelamatan itu berlangsung dramatis, mereka para penjaga melemparkan tali ke pria itu dan kemudian menariknya kembali ke tepi ngarai. Pejabat taman mengatakan pria itu beruntung lolos dari bahaya meski hanya cedera pinggul.

Jalan 'Neraka' di India, Ciptakan Desa Janda
Seorang petugas pelayanan taman mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa jika penurunan dalam beberapa centi ke kiri bisa mengakibatkan kematian.

Insiden itu terjadi pada 10 Mei lalu. National Park Service lalu memperingatkan para pengunjung untuk berhati-hati di sekitar Grand Canyon di Yellowstone. Grand Canyon itu sendiri terbentuk oleh letusan gunung berapi yang terjadi sekitar 600 ribu tahun lalu dan menjadi gletser yang mencair 10 ribu tahun yang lalu.

Sebelumnya telah terjadi insiden berbeda di tempat wisata itu, seperti seorang gadis 16 tahun dari Taiwan yang diserang oleh tanduk seekor bison saat berpose di dekat hewan itu. Pejabat taman mengatakan luka gadis itu serius tetapi tidak mengancam jiwa.

Yellowstone National Park telah mendatangkan lebih dari tiga juta pengunjung dalam setahun, dengan hampir semua kunjungan yang bebas masalah.
Jenazah korban terserempet kereta

Pria Asal Tegal Tewas Terserempet KRL

Korban terserempet di bagian kepala.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016