Menari & Bernyanyi Bersama Choi Siwon SuJu di Madam Tussauds

Choi Siwon
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id - Musim liburan sudah tiba. Kemana Anda akan ajak keluarga memanfaatkan waktu luang. Berlibur ke Hong Kong mungkin bisa menjadi pilihan. Salah satu destinasi yang bisa dipilih adalah museum lilin Madam Tussauds.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Museum lilin terbesar se-Asia ini terletak di Victoria Peak, tempat dengan pemandangan terbaik di Hong Kong. Anda bisa melihat panorama perkotaan dengan tata arsitektur mengagumkan. Di tempat ini, setidaknya ada 1000 patung lilin dari tokoh ternama dunia. Mulai David Beckam, Ronaldo, Lady Diana dan masih banyak lagi.

Bagi Anda pecinta drama dan musik Korea, wajib datang ke sini karena ada patung baru yang dikhususkan bagi mereka para pecinta K-Pop.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Jenny, Marketing dari Madame Tussauds mengatakan, untuk merayakan ulang tahun ke-15 dari Madam Tussauds, pihaknya menyediakan zona K-Wave Zone dan Kungfu Zone di akhir Juli.

"Ada patung lilin tokoh K-Pop. Aktor Kim So Hyun, dan salah satu personel Super Junior--Choi Siwon. Ini untuk memberikan kepuasan bagi para pecinta K-pop dan K-drama," kata Jenny dalam jumpa pers Hong Kong Summer Fun di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis, 11 Juni 2015.

Dan perlu Anda tahu, ada yang unik dari patung lilin aktor dan penyanyi Korea. Tidak hanya bisa difoto atau dipeluk, pengunjung bisa melakukan interaksi lebih jauh bersama patung idolanya.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

"Untuk patung tokoh Korea, ada interaksi, tidak cuma nonton atau foto aja. Bisa nyanyi dan nari dengan patung Choi siwon," katanya.

Selain itu, untuk zona Kungfu yang dibuka Juli nanti, akan ada tokoh bela diri China yang terkenal, salah satunya Andi Lau. "Anda juga bisa merasakan degupan jantungnya Andi Lau."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya