Pilihan Wisata Asyik Saat Liburan

Wahana Disko, Jungle Land, Sentul, Jawa Barat
Sumber :
  • Jungle Land
VIVA.co.id
Pasarkan Produk, Sentul City Gandeng Enam Agen Properti
- Masa-masa liburan telah tiba. Menikmati waktu luang bersama keluarga dan orang terdekat di taman hiburan menjadi sering menjadi pilihan terbaik banyak orang.

Buat Usaha Arsitektur, Sentul City Gandeng Perusahaan Hawai
Bagi Anda yang ingin berlibur tanpa khawatir kantong 'jebol', bisa memilih Jungleland. Pasalnya, taman rekreasi yang bertempat di Sentul, Bogor ini memberikan penawaran harga spesial untuk musim liburan tahun ini.

Silicon Valley Indonesia Akan Dibangun di Sentul City
Wulang Nur Widyatmoko, Division Head Marcomm & Revenue PT Jungleland Asia mengatakan bahwa pihaknya melihat musim libur lebaran dan sekolah yang datang bersamaan, maka Jungleland lebih fokus pada promo anak.

"Kita melihatnya karena season libur lebaran berbarengan dengan libur sekolah, kita lebih fokus promo ke anak. Anak berprestasi dengan nilai minimal 70 bisa dapat diskon 50 persen, buy one get one," jelasnya saat pembukaan wahana Texan Train di Taman Rekreasi Jungleland, Sentul, Bogor, beberapa waktu lalu.

Wulang menambahkan, para pelajar mulai TK hingga SMA dengan nilai rapor minimal 70, bisa mendapatkan promosi tiket beli 1 gratis 1 dari tanggal 13 Juni-12 Juli 2015.

Caranya dengan menunjukkan fotokopi rapor terakhir di loket tiket Jungleland, tanpa ada nilai C di dalamnya. Promo ini diberikan sebagai apreasi untuk pelajar Indonesia yang berprestasi.

Promo lain di Jungleland adalah beli 1 gratis 1 bagi pengunjung dengan domisili KTP Jakarta mulai 8-30 Juni 2015. Ini untuk menyambut ulang tahun Ibu Kota ke-488. 

Caranya dengan menunjukkan fotokopi KTP atau SIM Jakarta di loket Jungleland. Untuk Ramadhan, taman rekreasi Jungleland tetap buka seperti biasa dan memberikan takjil pada pengunjung.  

"Puasa tetap buka biasa. Nantinya mungkin ada buka puasa bersama, sama takjil," kata Marketing Communication Jungleland Audi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya