Menilik Suasana dan Liburan ala Timur Tengah

Kurma.
Sumber :
  • http://www.dubayblog.com

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan pusat perbelanjaan atau mal untuk menarik perhatian para pengunjungnya menyambut hari raya Idul Fitri tahun ini. Tak hanya di beberapa kota besar di Pulau Jawa, Ibu Kota Jakarta pun turut menyuguhkannya.

Bertempat di Baywalk Pluit, pusat perbelanjaan terbesar di Jakarta Utara ini menawarkan acara Ramadhan dan jelang Lebaran bertajuk Spirit of Festivities mulai 13 hingga 19 Juli 2015. Dekorasi mal tersebut pun penuh dengan nuansa Timur Tengah.

Menurut Ellen Hidayat selaku chief executive officer (CEO) Baywalk Pluit, acara ini merupakan bentuk apresiasi Baywalk Mall kepada para pengunjung, dengan menghadirkan berbagai acara menarik khas Timur Tengah untuk memeriahkan bulan penuh berkah dan kemenangan ini.

"Saat ini, pusat perbelanjaan masih menjadi alternatif pilihan menarik untuk menghabiskan liburan bersama keluarga. Karenanya, dalam menyambut libur Lebaran, Baywalk Mall menghadirkan rangkaian acara menarik yang dibuka dengan Rampak Bedug, Gambus Orkes, Tari Zafin serta Belly Dance," kata Ellen kepada VIVA.co.id, Senin 13 Juli 2015.

Tak hanya itu, pertunjukan Jazz Akustik Religi, LED Tanoura, Tari Saman, Bedug, dan Kolaborasi Perkusi serta Angklung Arumba yang diperagakan oleh Saung Udjo juga akan membuat suasana liburan khas Timur Tengah semakin terasa di Baywalk Mall.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

"Kami sengaja menghadirkan rangkaian acara ini dalam rangka memeriahkan suasana Ramadhan dan menyambut datangnya hari Lebaran," tuturnya.

Masih dalam rangkaian Spirit of Festivities of Celebration Ramadhan dan Idul Fitri, pusat perbelanjaan yang berlokasi di Pluit Jakarta Utara tersebut, tak hanya menyajikan hiburan-hiburan menarik, tetapi juga kembali menghadirkan program belanja Ramadhan Offers.

"Dengan beragam penawaran menarik serta diskon-diskon yang menggiurkan bagi pengunjung setianya," ujarnya. (art)

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia
Presiden Joko Widodo blusukan di Abu Dhabi

Jokowi Blusukan ke Pasar Abu Dhabi

Dia mengunjungi pusat retel yang menjual produk Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
14 September 2015