Uniknya Bunker di Pegunungan Swiss, Mirip Bangunan Vila

Bunker di Swiss
Sumber :
  • Flickr

VIVA.co.id - Swiss merupakan negara netral secara politik, meski begitu, mereka tetap memiliki kekuatan militer yang ditakuti. Tentara mereka, bahkan membangun bunker persembunyian di sekitar pegunungan Swiss yang indah.

Beberapa dari bunker tersebut, disamarkan menyerupai tumpukan batu raksasa, ada yang menyerupai vila, sedangkan yang lain muncul layaknya sebuah lumbung padi.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Namun. jangan salah, meski terlihat tak berbahaya, begitu ada pesawat musuh mendekat, bunker-bunker rahasia ini siap mengeluarkan senapan mesin otomatis dan bazoka untuk menembak jatuh pesawat musuh.

Dikutip dari laman AmusingPlanet, setiap jembatan penyeberangan dan sudut-sudut sulit yang ada di pegunaungan itu, bahkan telah mereka pasangi bom yang sewaktu waktu bisa dihancurkan, agar pasukan musuh tak melewati batas aman yang mereka tetapkan di area pegunungan itu.

Namun, karena terletak di alam bebas yang indah, bunker-bunker ini menjadi layaknya sebuah tempat wisata. Sayangnya, ini sama sekali bukan lokasi tujuan jalan-jalan, karena salah-salah, kalau masuk ke area itu tanpa izin, Anda malah bisa diberondong muntahan peluru senjata api. (asp)

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016