Sensasi Menginap di Karavan Penuh Bunga

karavan bunga
Sumber :
  • Dok Metro.co.uk
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Saat musim libur tiba, sudah kah Anda punya rencana untuk menghabiskan waktu santai bersama orang terdekat? Jika belum, mungkin Anda bisa mencoba menginap di sebuah karavan yang tidak biasa ini.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Majestic Bus, adalah karavan super cantik dan mewah yang bisa memberikan sensasi menginap berbeda dari karavan lainnya. Terletak di Herefordshire, Inggris, kendaraan oda empat ini disulap seperti taman kecil. Hal itu terlihat dari bunga warna-warni yang menghiasi bagian luar.
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Memasuki bagian dalam, Anda akan melihat dapur yang bersebelahan dengan kemudi mobil berdesain kayu. Mulai dari meja, kursi, lengkap dengan rak dan laci.


Dilansir dari
Metro.co.uk,
Majestic adalah hasil adopsi dari Bedford Panorama bus. Pemiliknya, Rob Robinson menghabiskan uang sekitar 5 ribu poundsterling dalam lima bulan, untuk mengubah mobil menjadi rumah liburan. Karavan ini juga diparkir di sebuah taman bunga, menghadap pedesaan di Herefordshire. Di sana Anda bisa menikmati indahnya bunga penuh warna.


Pada bagian luar, terdapat dua tingkat yang bisa digunakan untuk berkemah. Anda bersama orang terdekat juga bisa memasak karena di dalam dua tingkat tersebut dibuat lubang untuk keluar asap dan api.


Soal kamar mandi, Anda jangan khawatir. Desainnya cantik dan hangat, terlihat dari pintu kayu dan di dalamnya yang dilengkap bathtub. Bila pintu dibuka, kita bisa mandi sambil melihat pemandangan alam. Berminat? Harga menginap di sana mulai dari harga 105 poundsterling atau sekitar Rp2 juta.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya