Ini Tempat Liburan Murah Meriah Pilihan Mona Ratuliu

Mona Ratuliu
Sumber :

VIVA.co.id - Aktris punya cara tersendiri mengajak keluarganya. Jalan-jalan di dalam kota masih menjadi salah satu pilihannya.

Sarapan Sehat Buah Hati Ala Mona Ratuliu

Seperti baru-baru ini, Mona mengajak suaminya, Indra Brasco dan tiga anaknya, Davina Shava Felisa, Barata Rahadian Nezar juga Syanala Kania Salsabila jalan-jalan di Car Free Day (CFD).



Atmosfer CFD membuat keluarga nyaman menghabiskan hari libur di Jakarta. Mona juga mengaku larut dalam suasana seperti itu.

"Kami senang banget menelusuri Sudirman sampai Monas pas CFD. Sambil foto-foto, ikut dangdutan di tengah jalan," katanya bercerita saat ditemui VIVA.co.id, beberapa waktu lalu.

Ia juga melihat ketiga anaknya senang dengan suasana ramai. Mona lebih senang menghabiskan waktu bersama di tempat terbuka dibandingkan cuci mata ke mal.

"Anak-anak lebih happy gini daripada ke mal. Makanya kami anggap momen liburan ini yang murah meriah," tuturnya.

Terlebih, ia dan keluarganya terpilih sebagai perwakilan keluarga sehat seluruh Indonesia dari Selai Morin saat Hari Pelanggan Nasional. Hal itu membuatnya yakin untuk terus melakukan kegiatan seperti ini.

"Kami terima kasih sekali karena sudah diapresiasi. Sejalan juga dengan prinsip kami untuk selalu kasih contoh ke anak-anak untuk bergaya hidup sehat juga bertanggung jawab," ujarnya.

Tips Sehat Ala Mona Ratuliu
Mona Ratuliu

Cara Mona Ratuliu Ajarkan Anak Disiplin Bangun Pagi

Bukan hal yang mudah membangunkan anak pagi hari untuk sekolah.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016