Danau Toba, 1 dari 5 Tujuan Wisata Romantis Asia Tenggara

Danau Toba.
Sumber :
  • facebook.com/pages/Toba-Festival

VIVA.co.id - Berwisata bersama pasangan, adalah hal yang menyenangkan dan sangat mengesankan. Selain bisa menjelajahi banyak destinasi wisata bersama, Anda juga bisa menghabiskan waktu romantis berdua tanpa ada gangguan.


Sebagai rekomendasi, sejumlah tempat wisata alam mungkin bisa menjadi pilihan. Bahkan, tempat wisata Indonesia, Danau Toba, masuk dalam satu dari lima tujuan wisata alam romantus di Asia Tenggara.

Alasan Danau Toba Jadi Tuan Rumah Karnaval Kemerdekaan 2016

Berikut, lima daftar lengkap tempat wisata alam romantis seperti dilansir laman Toggle.

Danau Toba, Indonesia

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, menghabiskan perjalanan romantis bersama pasangan bisa dilakukan dengan mengunjungi keindahan Danau Toba, di Provinsi Sumatera Utara.

Selain udaranya yang sejuk dan nyaman, nilai plus dari objek wisata ini, adalah pemandangan danaunya yang begitu indah dan megah. Anda juga bisa menikmati ragam kuliner ikan, yang ikannya berasal dari danau tersebut.

Danau Toba Dipilih Jadi Lokasi Karnaval Kemerdekaan RI Ke-71

Datanglah saat cuaca cerah, agar pemandangan tak terganggu oleh cuaca yang tak bersahabat. Sebagai oleh-oleh, Anda bisa mengunjungi banyak kedai dan toko oleh-oleh yang menjual banyak pernaik pernik budaya Batak.

Da Nang, Filipina

Tempat wisata ini, masih belum terjamah oleh banyak pelancong. Padahal, keindahan kota pinggir pantai yang dimilikinya sangatlah memukau dan memesona.

Namun, karena sedikitnya jumlah pengunjung, Anda bisa memanfaatkan tempat ini untuk mendapatkan liburan yang lebih romantis dan privat dengan pasangan. Jajanan pasar dan kuliner khas yang dimiliki tempat ini, juga dijamin sanggup menggoyang lidah Anda.

Bandara Silangit Ditargetkan Tampung 120 Ribu Penumpang

Setelah puas berwisata, jangan lupa membawa buah tangan khas pulau ini. Di sini, banyak kerajinan keramik, yang menjadi potensi dan ciri khas dari Da Nang.

Pulau Natal, Australia

Tak seperti namanya, pulau ini tidak didominasi oleh pohon cemara dan salju tebal yang khas akan suasana Natal. Namun, pulau yang masih bagian dari teritorial Australia ini, menyimpan bagitu banyak potensi bahari yang indah dan sangat cocok untuk disambangi bersama pasangan.

Pencampuran budaya yang banyak terjadi di pulau ini, memengaruhi kuliner yang khas di daerah ini. Sarat dengan makanan bernuansa oriental dan Asia, citarasa yang ditawarkan kuliner Pulau Natal, mampu membuat Anda ketagihan. Yang ingin membeli oleh-oleh, jangan khawatir, karena Anda bebas membawa barang belanjaan keluar dari pulau ini tanpa dikenakan pajak. Menarik bukan?

Desa Kampot, Kamboja

Menghabiskan akhir hari dengan menyaksikan matahari tenggelam, adalah hal romantis yang bisa Anda lakukan bersama pasangan. Desa terapung ini, bisa menjadi solusinya.

Menawarkan beragam penginapan tepi sungai, tempat wisata ini sangat tepat untuk Anda pasangan yang ingin menghabiskan waktu intim berdua. Selain itu, Anda bisa melakukan banyak kegiatan seru dan menyenangkan, seperti salah satunya berwisata di gua dan menyusuri sungai dengan sampan kayuh. Menenangkan dan menyenangkan.

Taman Nasional Khao Sam Roi Yot, Thailand

Mengunjungi Thailand, Anda pasti memillih berwisata ke Bangkok, atau Phuket. Namun, selain dua tempat tersebut, Thailand menyimpan banyak keindahan lain, salah satunya yang ada di taman nasional Khao Sam Roi Yot.

Di taman ini, Anda dan pasangan bisa menikmati indahnya cakrawala dari anak puncak gunung yang amat megah dan memukau. Dengan julukkan "Pegunungan dengan seribu puncak", objek wisata ini, mampu menciptakan suasana nyaman dan romantis di antara Anda dan pasangan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya