Merasakan Sensasi Menginap di Hotel Pasir, Belanda

Hotel Pasir
Sumber :
  • Amusing Planet

VIVA.co.id - Berlibur dan menginap di hotel mewah, tentu akan melengkapi suasana liburan menjadi lebih menyenangkan. Apalagi, jika Anda bisa menginap di sebuah hotel yang unik.

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya



Saat mendengar hotel yang terbuat dari es, mungkin Anda pernah tahu, hotel ini  ada di Swedia, Norwegia, dan beberapa negara dekat lingkaran Arktik. Tetapi, tak hanya itu hotel unik yang bisa disinggahi. Sekarang di Belanda, ada hotel unik yang terbuat dari pasir.

Dua hotel pasir telah hadir, masing-masing di kota-kota Oss dan Sneek, Belanda. Keduanya penuh dipesan selama berminggu-minggu. Soal fasilitas, jangan khawatir, kamar memiliki jendela, tempat tidur, listrik, air dan Wi-Fi.

Bagaimana pasir tetap berdiri tegak?

Bila Anda khawatir dinding mungkin runtuh saat tidur, atau mandi, jangan khawatir. Pihak hotel sudah menjamin kekokohan bangunan tersebut. Dilansir dari Amusing Planet, hotel pasir sebenarnya terbuat dari bahan kokoh dan tertutup di dalam dan luar dengan pasir yang diperkuat. Tentu, menabrak dinding masih tidak dianjurkan.

Untuk interior dan properti, perlengkapan mandi dan kotak deluxe spring bed yang terbuat dari bahan-bahan tradisional untuk kenyamanan tamu.

Untuk menginap di sini, Anda perlu mengeluarkan dana US$168 per malam, atau setara Rp2,4 juta. Sudah termasuk tur pribadi dari festival pasir di dekatnya. Hotel akan tetap terbuka sampai akhir festival pada tanggal 28 September di Sneek dan 4 Oktober di Oss. (asp)

Ilustrasi Kamar Hotel.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror

Ada hotel yang turunkan tarif menginap per malam hingga 59 persen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016