Dua Tipe Orang Menyebalkan Saat Liburan

Ilustrasi liburan
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Liburan menjadi sarana setiap orang untuk melepas penat dari kesibukan sehari-hari. Hal ini sangat dibutuhkan setiap orang untuk mencegah timbulnya stres.

Namun, saat sedang asyik menikmati liburan, tidak sedikit ada orang menyebalkan yang mengganggu dan merusak kesenangan. Apa saja? Berikut ulasannya, dilansir dari Dailymail:

Pengguna tongsis

Adanya fitur kamera di bagian depan ponsel, membuat selfie menjadi tren saat ini. Penelitian yang dilakukan Teletext Holidays pada Juli 2015 mengungkapkan bahwa penggunaan tongsis saat liburan mencapai 28 persen.

Karena sering dianggap mengganggu, beberapa tempat wisata di dunia melarang pemakaian tongsis. Disneyland salah satunya. Sejak 30 Juni 2015, tongsis tidak lagi dibolehkan di kawasan Disneyland, termasuk taman air atau tempat permainan.

Sebuah roller coaster di Disney California Adventure ditutup satu jam setelah seorang pengunjung membawa tongsis.

Istana Versailles dan Galeri Nasional Inggris di London juga mengumumkan larangan baru-baru ini, mengatakan mereka diperlukan untuk melindungi karya seni dan pengunjung lainnya.

Penumpang pesawat

Saat di dalam pesawat, hal apa yang paling mengganggu menurut Anda? Ya, orang yang bicara terlalu keras. Bahkan ada sebuah akun twitter yang menceritakan bahwa dirinya terganggu oleh salah stau penumpang menyebalkan yang bercanda dan tertawa sangat keras.

Tagar Boikot Menggema, Netizen Ngeri Liburan ke Thailand
Camping dengan pemandangan alam

Rekomendasi Tempat Camping Murah Pemandangan Indah di Semarang

Jika tertarik liburan sambil berkemah, tak perlu jauh-jauh ke Kalimantan merasakan kesegaran alam. Bagi yang berada di Semarang, berikut rekomendasi camping seru

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022