Lima Pemandangan Laut Terindah di Dunia

Stockholm
Sumber :
  • Ola Ericson/stockholmsfoto.se.
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Berada di pantai dan mendengar deburan ombak, bisa menjadi hal yang menenangkan. Apalagi, pemandangan birunya laut dan angin sepoi-sepoi yang menyentuh kulit. Ya, bagi sebagian orang, pantai menjadi tempat pelepas penat paling mujarab.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Setiap negara pun, memiliki keindahan pantai beragam. Bagi Anda yang ingin merasakan indahnya lautan, berikut lima tempat yang direkomendasikan oleh 23 kapten pelayaran terbaik di dunia dilansir dari
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon
Daily Mail:

The Hubbard Glacier, Alaska

Banyak yang menyakini bahwa Gletser Alaska adalah pemandangan laut paling favorit. Khususnya  pemandangan dari Yakutat ke Disenchantment Bay. Juan Caranti, kapten dari Radiance of the Seas mengatakan bahwa ketika sepotong es jatuh ke laut, membuat gemuruh yang luar biasa, seperti badai.


"Setiap Anda ke sini, pemandangan akan berbeda. Warnanya bervariasi dengan cahaya yang indah," kata Sindre Borsheim, kapten dari Voyager of the Seas.


Sydney Harbour, Australia

Salah satu cara terbaik untuk menyaksikan Sydney Opera House dan Sydney Harbour Bridge adalah dari laut. Tidak mengherankan karena pemandangan ini terdaftar sebagai salah satu yang terbaik oleh kapten-kapten pelayaran. Kapten Rick Sullivan, dari Explorer of the Seas, menyebut Sydney Harbour sebagai 'pelabuhan paling ikonik di dunia.'


Venice Harbour, Italia

Banyak dari para kapten memilih arsitektur Venesia sebagai salah satu pemandangan terbaik dari kapal. Khususnya ketika melihat matahari terbit di atas bangunan.


Geiranger Fjord, Norway


The Geiranger fjord dapat ditemukan di bagian selatan dari Romsdal, Norwegia. Air biru dikelilingi oleh megahnya puncak gunung yang tertutup salju, air terjun liar dan subur, vegetasi hijau.


Stockholm, Swedia

Kapten Espen mengatakan bahwa saat berlayar, rumah di Stockholm terlihat seperti rumah boneka.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya