Hotel Ini Manjakan Tamu dengan Mobil Klasik Mewah

Peninsula Hotel
Sumber :
  • Peninsula Hotel

VIVA.co.id - Bisa menginap di hotel mewah kini jadi hal yang prestise. Pilihannya pun beragam. Harganya juga ikut bervariasi. Tak hanya itu, tema desain hotel kini juga semakin banyak. Bahkan kini, hotel denan desain yang unik akan menjadi tempat penginapan yang banyak diburu.

Di berbagai negara bahkan kini ada hotel yang menjadikan mobil klasik sebagai tema utamanya. Bagi pencinta mobil-mobil klasik, ada empat tempat penginapan mewah yang menjadi surga untuk Anda pencinta hobi otomotif. Berikut ulasannya, dilansir Foxnews:

Peninsula Hotel, Hong Kong

Salah satu permata dari koleksi mobil ikonik hotel ini adalah 1934 Rolls Royce Phantom II 1934. Peninsula Hotel membeli semua empat edisi yang tersisa dari mobil ini dan setelah restorasi, sekarang , mobil-mobil ini dipamerkan di hotel mereka di Paris, Shanghai, Tokyo, dan Hong Kong. Bahkan tak tangung-tanggung, para tamu hotel juga dijemput dengan mobil mewah ini.

Mau Menginap di Hotel Mewah Terbaik Dunia, Ini Daftarnya

Peninsula Hotel

Louise, Barossa Valley, Australia

Saat sampai di hotel ini, Anda akan diajak menjelajahi masa-masa tahun 1960-an dengan mengelilingi kebun anggur dan tentunya menggunaka mobil klasik. Dipandu oleh John Baldwin, seorang pemandu hotel Louise, Anda bisa berhenti di kebun-kebun anggur.

The Louise

Atura Hotel, Blacktown, Australia

Hotel ini berada di pinggiran Sydney, memiliki fasilitas berteknologi tinggi di kamar tamu. Kunci kamarnya bahkan memanfaatkan ponsel untuk check in. Tak hanya itu, para tamu juga sering diajak bernostalgia kembali ke tahun 1960-an. Ya, mereka para tamu diajak menyaksikan film  layar lebar di bioskop menggunakan mobil klasik  Cadillac convertible Seri 62.

Tingkat Hunian Hotel di Jakarta Naik, Ini Penyebabnya

Atura Hotel

 

Hotel Ini Membuat Anda Tidur di Dua Negara dalam Waktu Sama

 

Ilustrasi Kamar Hotel.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror

Ada hotel yang turunkan tarif menginap per malam hingga 59 persen.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016