Serunya Terbang Bersama Anna dan Elsa 'Frozen'

Putri Elsa Frozen
Sumber :

VIVA.co.id - Film kartun selalu menjadi inspirasi banyak orang untuk mewujudkan imajinasi. Film yang selalu menghasilkan tokoh-tokoh dengan karakter unik dan warna menarik tersebut selalu diharapkan hidup di dunia nyata.

5 Kisah 'Frozen' yang Penuh Keajaiban di Dunia Nyata

Kini wujud nyata sebuah film kartun karya Disney akan menemani penerbangan Anda.

Frozen, film buatan Disney yang dicintai semua umur tersebut, tidak hanya menginsipirasi dibuatnya merchandise dan kostum anak-anak, kini bahkan pesawat. Terbang bersama tokoh kartun ini tentu akan menjadi pengalaman tak biasa bagi mereka penggemarnya.

Disney, seperti dilansir dari laman Huffington Post meluncurkan produk baru Pesawat "Frozen". Pesawat yang merupakan hasil kerja sama dengan Canadian Airlines tersebut bertema kakak beradik Anna dan Elsa juga Olaf si manusia salju.

Pesawat "Frozen" ini tidak hanya desain eksterior berhiaskan Anna dan Elsa di bagian belakang, namun juga Olaf yang sedang berjemur di pantai di bagian depan. Untuk interior, pesawat ini juga dilengkapi hiasan Frozen di bagian bantalan kepala kursi penumpang juga pada bagian kaca toilet.

"Jika pesawat ini bisa membuat seseorang tersenyum, maka saya rasa telah berhasil," ujar kreatif desainer WestJet, Dzung Tran.

Pesawat jenis Boeing 737, Canadian Airline WestJet akan bergabung dalam jadwal penerbangan WestJet pada hari Minggu, dan akan mengantarkan penumpang mengunjungi Arendelle sekitar Amerika Utara, termasuk Orlando, yang merupakan calon rumah baru "Frozen".

Tokoh di Film Frozen.

Hati-hati, Boneka Frozen Penyebab Kanker Beredar

Bahan-bahan yang digunakan sangat berbahaya.

img_title
VIVA.co.id
8 Oktober 2015