Uji Nyali, Tidur di Rumah Mewah Bersama Penderita Autophobia

Kamar di London disewakan Rp20.000 per bulan
Sumber :
  • Metro.co.uk
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Tidur di kamar hotel dengan fasilitas yang mewah saat berlibur mungkin menjadi hal yang biasa. Tapi, pernahkah membayangkan, tidur dengan orang asing yang memiliki ketakutan dengan kesendirian? Jika tertarik, Anda bisa mencobanya di London.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Dilansir laman
Seluruh Wahana di Tamah Hiburan Ini Dibuat Satu Orang
Metro.co.uk , tarif yang dipasang untuk menyewa kamar ini cukup murah, yakni hanya £1 atau setara Rp20.965 per bulan. Namun, Anda harus menemani si penghuni kamar yang memiliki fobia dengan kesendirian atau biasa disebut autophobia.


Salah satu syarat telah ditetapkan untuk menyewa kamar ini, salah satunya, Anda harus seorang wanita single. Pengumuman penyewaan kamar ini terpasang di beberapa iklan rumah di Inggris.


"Saya menyewakan tempat tidur lain di kamar luas secara gratis, karena saya menderita autophobia, yang merupakan sebuah perasaan takut kesepian dan takut tidur sendirian. Rumah ini memiliki ruang tamu yang indah dan taman serta fasilitas gym, dan empat kamar mandi. Penyewa harus seorang perempuan, bersih, teratur, dan mudah bergaul. Hubungi saya untuk informasi lebih lanjut".


Albin Serviant,
chief executive officer
(CEO) EasyRoommate mengatakan, "Kami percaya bahwa berbagi kamar dan tempat tidur bisa menjadi pengalaman yang indah dan memberikan sebuah kondisi yang baik".


"Karena, kami tidak ingin melewatkan kesempatan. Kami memiliki tim yang berdedikasi sepanjang waktu untuk memastikan sebuah flat yang diiklankan adalah asli," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya