Heboh Video Pilot Menari di Kokpit

PIA Airlines
Sumber :
  • Daily Mail
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Membawa ratusan penumpang di udara, dan bertanggung jawab atas keselamatan banyak nyawa tentu sudah menjadi tanggung jawab seorang pilot.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Sebagai penumpang, tidak ada yang mengetahui bagaimana situasi di balik pintu kokpit. Bagaimana ketegangan selama berada di balik kemudi pesawat.
Seluruh Wahana di Tamah Hiburan Ini Dibuat Satu Orang


Sebuah video bocor dan beredar luas di dunia maya. Video ini pun bikin heboh karena kelakuan lucu seorang pilot dari maskapai penerbangan Pakistan International Airlines (PIA).


Dilansir dari laman
Dailymail,
kedua pilot tampak bersenang-senang dan  menari dengan iringan lagu pop Bollywood Afghan Jalebi (Ya Baba) dari film aksi Phantom.


Pesta tarian kedua pilot tersebut dilakukan saat pesawat sedang parkir di bandara, namun belum diketahui apakah ada penumpang di dalam pesawat atau tidak.


Video menunjukkan aspal landasan dan seorang pilot sedang duduk, sebelumnya tampak tidak ingin bergabung dengan rekannya yang telah terlebih dahulu menari dengan bahagia di depan kamera.


Pilot ketiga mulai menari di tempat duduknya, tertawa dan mengangkat tangannya ke atas. Hingga kini belum diketahui apakah pilot tersebut akan terkena masalah karena kelakuannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya