Sirkus Rusia Siap Hibur Jakarta di Akhir 2015

Ilustrasi sirkus
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Serunya Atraksi Sirkus Rusia di Liburan Tahun Baru 2016
- Libur akhir tahun segera tiba. Tempat-tempat wisata di Jakarta dan sekitarnya mulai berlomba menyediakan atraksi wisata unggulan untuk menarik perhatian pengunjung. Tak ketinggalan Taman Mini Indonesia Indah.

30.000 Pengunjung Padati Taman Mini di Malam Tahun Baru

Ya, pusat kebudayaan, sekaligus taman hiburan terbesar dan terlengkap di Jakarta itu tak hanya menyuguhkan pesta kembang api di malam tahun baru 2016, namun juga menyuguhkan atraksi akrobatik sirkus kelas dunia dari Rusia.
Sambut Tahun Baru, Tempat Wisata ini Sajikan Kota Sirkus


Atraksi yang dimaksud adalah "World Class Show: The Moscow Circuss," yang akan dilaksanakan selama 16 hari, mulai 19 Desember 2015 hingga 3 Januari 2016, di Teater Bhineka Tunggal Ika, Taman Mini. Claudia Ingkiriwang dari Do-Ing Entertainment - penyelenggara acara ini - yakin Moscow Circus akan menjadi sejarah pertunjukan sirkus terbesar di Jakarta.


“Atraksi mereka berbeda, baik dari sisi jalan cerita dan alur penampilan. Panggung dan latarnya mengadopsi setting petunjukan sirkus dunia. Dekorasinya menarik, seperti kota sirkus yang sesungguhnya. Atraksi ini ini melibatkan 14 pemain akrobat dan puluhan kru. Selama 75 menit, penonton akan mendapatkan atraksi menarik sekaligus menegangkan,” ungkap Claudia.


Kemasan acara ini bernuansa karnaval, sirkus, dan festival. Beberapa penampil adalah Russian Clown, Foot Juggler, Costume Quick Change sampai akrobatik udara Wall Trampoline Acts dan Aerial Acts. Mereka sendiri, telah berkali-kali mendapat medali emas olimpiade cabang akrobatik dan atletik, dan hal ini menjadi kelebihan sirkus tersebut.


Pengelola Taman Mini sendiri, memang ingin menyajikan atraksi bertaraf dunia, dengan menyediakan area pertunjukan yang mampu menampung 1300 penonton sekali show. Sesi pertama dimulai pukul 11.00 WIB, kemudian 13.00 WIB, dan yang terakhir 15.30 WIB. Harga tiket menyaksikan sirkus ini mulai dari Rp110 ribu, Rp 160 ribu (untuk kelas medium), dan Rp 300 ribu untuk VIP. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya