Sensasi Selfie Unik, Menyatukan Body Painting dan Alam

Body Paint menyatu dengan alam
Sumber :
  • Instagram Trina Merry

VIVA.co.id - Mengabadikan momen saat plesir menjadi suatu keharusan. Apalagi kini, ponsel canggih telah dilengkapi kamera yang bisa mengabadikan berbagai keindahan alam.

Intip Pose Duck Face Ala Titi DJ

Dan yang jadi tren sekarang, mengabadikan diri bersama indahnya alam lewat foto selfie juga tak ketinggalan.

Beberapa tahun belakangan, selfie menjadi kebiasaan baru saat traveling. Teknik ini dikenal dengan memotret diri sendiri dan biasanya memakai kamera ponsel.

Tapi, pernahkah Anda mencoba sensasi selfie yang beda, yaitu memotret diri, namun dengan konsep yang lebih menyatu dengan alam. Bahkan sampai menyerupainya?

Hal itu dilakukan oleh Trina Merry, seorang fotografer yang berbasis di New York. Dalam kumpulan seri foto terbarunya bertajuk Lost in Wonder, Merry berfoto seakan tidak terlihat. Ia membuat selfie dengan versi lain.

Dalam setiap gambar, Kyle James yang menjadi model Merry dicat sesuai dengan objek foto. Ini dilakukan agar lebih menyatu dengan pemandangan. Saat berfoto dengan piramida, tubuh James diwarnai sehingga menyerupainya.

Menurut Merry, saat ini pariwisata tidak memuaskan karena wisatawan tidak persis terlibat dengan objek mereka.

"Mengapa orang-orang bepergian ke situs-situs tersebut hanya sesaat untuk mengambil gambar dan membagikan kepada teman-teman mereka?" kata Merry seperti dilansir Huffington Post.

Merry menambahkan, hal itu benar-benar menutup struktur arsitektur dari makna aslinya.

Merry dan James melakukan perjalanan ke China, Meksiko, Mesir, dan Yordania. Mereka berfoto dengan berbagai lanskap dan landmark, termasuk Tembok Besar China, Collosseum, dan Stonehenge.

"Saya benar-benar ingin memahami apa yang membuat tempat 'besar'. Mengapa struktur fisik ini tercatat dalam sejarah?" kata Merry.

Ia merasa sangat terkejut karena sifat pariwisata yang kontemporer. Begitu banyak orang mengidealkan tempat-tempat ini, tetapi mereka meninggalkan dengan beberapa selfie.

Ingin Terlihat Cantik? Kuasai Teknik Foto Selfie

#chichenitza #mexico #mayan #bodyart #bodypaint #camo @natgeo

A photo posted by Trina Merry (@trinamerry) on Dec 7, 2015 at 11:37am PST

Studi: Pria Berusia 30 Tahun ke Atas Hobi Selfie
Ilustrasi selfie.

Tips Foto Selfie Ala Artis

Salah satu faktor penting, sudut pengambilan yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2016