4 Hotel Ini Tawarkan Promo Natal dan Tahun Baru

Natal
Sumber :
  • Pixabay
VIVA.co.id
Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
- Tak terasa, hari raya Natal dan Tahun Baru sudah di depan mata. Dalam rangka menyambut dua momen perayaan akhir tahun, sejumlah hotel di ibu kota menawarkan deretan paket dan promo menginap, bersantap hingga paket spa menarik yang dapat menjadi pilihan Anda menghabiskan waktu berkualitas bersama orang-orang tersayang.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Berikut ini adalah beberapa hotel yang memberi tawaran menarik, yang dirangkum
Tingkat Hunian Hotel di Jakarta Naik, Ini Penyebabnya
VIVA.co.id .

1. Hotel Mulia, Senayan

Hotel Mulia Senayan, Jakarta menawarkan Christmas Set Menu di restoran il Mare dan bleu8. Santap malam akan semakin meriah dengan lantunan lagu-lagu Natal dari Natural Band dari Filipina. Tidak ketinggalan, beragam sajian prasmanan tersedia di The Café, Table8 dan Orient8 sepanjang malam Natal dan brunch pada hari Natal.


Anda juga bisa mengabadikan momen foto bersama Santa Klaus di lantai dasar pada 24 dan 25 Desember mulai pukul 13.00 WIB.


Bagi para tamu yang ingin melewati Malam Tahun Baru secara eksklusif, Cascade Lounge menghadirkan Color Me Badd pada 31 Desember 2015, pukul 19.00 WIB.


2. Hotel Pullman, Thamrin

Le Chocolat Lounge di lobi hotel menawarkan Christmas Afternoon Tea dengan menghadirkan kue-kue festival seperti labu panggang dengan almond, braised apples, red cabbage dan balsamic gravy.


Sementara di Hari Natal, restoran ini menawarkan buffet spesial, yakni Christmas Eve Dinner yang dipersiapkan oleh Executive Chef hotel pada 24 Desember 2015 seharga Rp755.000 per orang dan Christmas Day Brunch pada 25 Desember 2015 seharga Rp598.000 per orang.


Tak ketinggalan paket menginap untuk melihat langsung pesta kembang api dan parade di wilayah Thamrin dari jendela kamar hotel.


Menginap di kamar Superior dibanderol mulai Rp2,6 juta untuk pemandangan ke arah Menteng dan Rp3,5 juta untuk pemandangan ke arah Thamrin. Harga tersebut sudah termasuk satu botol Sparkling Wine atau Champagne dan sarapan untuk dua orang dengan minimum menginap selama dua malam.


3. Keraton at The Plaza, Thamrin

Terdapat tiga paket menginap yang ditawarkan, seperti Grand Deluxe Hamper seharga Rp1,3 juta, Executive Hamper Rp2,9 juta dan Suite Hamper Rp2,9 juta. Ketiga paket ini terdiri dari beberapa produk premium yang akan memanjakan Anda, seperti Truffle Fleur de Sel, Veuve Clicquot Ponsardin, cokelat Godiva, satu botol wine, macaron dan panettone.


Untuk santap bersama keluarga dan kerabat, ada paket Christmas Dining Experience di Bengawan Restaurant, di mana anak-anak usia 4-12 tahun mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen. Menu-menu hidangan yang ditawarkan merupakan menu infuse tradisional dan internasional buatan Lamberto Valdez Lara, Culinary Director di Keraton at The Plaza.


Christmas Eve Dinner Buffet dengan hiburan live pada 24 Desember 2015 tersedia dari pukul 19.00-22.00 WIB. Sedangkan Christmas day Brunch pada 25 Desember 2015 tersedia pada pukul 12.00-15.00 WIB.


Untuk perayaan malam Tahun Baru, Anda bisa menikmati ragam hidangan mewah seperti kaviar, tiram, Alaskan king crab, foie gras, kobe beef dan masih banyak lagi sambil ditemani dengan hiburan live di Bengawan Restaurant mulai pukul 19.00-23.00 WIB.


4. The Ritz-Carlton, Mega Kuningan

Tahun ini The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mengambil tema Roaring Festive untuk selebrasi Natal dan Tahun Baru. Para tamu juga dapat mengabadikan momen spesial saat berkunjung ke hotel di area photobooth dengan dekorasi 1920-an yang unik dan elegan lengkap dengan dekorasi pohon natal, kado, api unggun dan kursi goyang.


Promo kuliner yang ditawarkan terbilang cukup banyak, dimulai dari paket Lobo's Christmas Aperitivo di Lobo Terrace mulai dari 29 November hingga 25 Desember 2015. Anda akan dimanjakan dengan pilihan red serta white wine, cocktail Natal serta bir yang dilengkapi dengan kudapan lezat seperti bruschetta, sandwich, keju, antipasto, pizza, buah zaitun dan salad.


Untuk Christmas Eve Dinner, Lobo Restaurant menawarkan sajian modern European set-menu yang diracik oleg Chef Jordi Bernus. Sedangkan Christmas Day, chef Jordi akan menyajikan resep-resep klasik yang lezat dalam sajian prasmanan. Untuk New Year Eve sendiri, modern European set-menu akan disajikan dalam dekorasi art-deco.


Untuk paket menginap, ada promo menginap dua malam gratis satu malam yang berlaku mulai 18 Desember 2015-10 Januari 2016. Anda juga bisa memanjakan diri dengan paket spa Blissful Escape mulai dari 1-31 Desember 2015 dengan harga Rp1,5 juta per keluarga. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya