Jalan-jalan Sambil Bercengkerama dengan Koala

Ilustrasi kebun binatang.
Sumber :
  • REUTERS/Laszlo Balogh
VIVA.co.id
Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia
- Si tukang tidur, julukan itu memang cocok disematkan untuk binatang koala, hewan lucu berwarna abu-abu. Bagaimana tidak? Dalam sehari, ia bisa tidur 20 jam. Ya, hewan khas Australia ini bisa menjadi salah satu hewan yang paling nyaman untuk dipeluk dan digendong.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Nah, buat yang tertarik melakukannya, Anda bisa berdekatan dengan sang koala saat berlibur ke Cape Otway, Australia. Kathy Sundstrom seorang wisatawan dari Queensland mengatakan bahwa di Cape Otway, koala dibiarkan menyeberang jalan terlebih dahulu, sebelum manusia. Namun, tidak jarang, ada koala yang tertarik, lalu merangkak menuju pengunjung.
Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata


"Kami melihatnya menyeberang jalan, dan kami bersama beberapa orang berhenti untuk membiarkannya menyeberang, kemudian dia malah ingin merangkak ke tubuh kami," cerita Sundstrom dilansir dari Foxnews.


Ia mengatakan, sempat melihat ibu koala dan bayinya di kamp mereka yang ada di Cape Otway National Park Blanket Bay. "Memutuskan jalan-jalan ke Cape Otway, membuat kami memiliki pengalaman menarik. Kami kagum pada ukuran dan kecepatan binatang ini. Pertama, kami pikir ia anjing," katanya.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya