Ellen DeGeneres Promosikan Bali di Acara Talkshownya

Mulia Resort - Nusa Dua, Bali.
Sumber :
  • VIVA / Tasya
VIVA.co.id
Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia
- Bali tak diragukan lagi telah menjadi destinasi wisata kelas dunia. Pantai yang eksotik, pemandangan alam yang memukau, serta budayanya yang memukau, membuat Pulau Dewata selalu menjadi salah satu pilihan wisata para turis mancanegara.

Geng Satu Darah Asal Belanda Bikin Onar di Kuta

Bahkan, Bali belum lama ini dipromosikan presenter terkenal asal Amerika Serikat, Ellen DeGeneres di acara talkshow miliknya, Ellen DeGeneres Show. Di acara yang telah tayang sejak 2003 itu, presenter yang pernah menjadi host acara Oscar pada 2014 lalu itu, membagikan deretan hadiah menarik bagi para penontonnya, dalam rangka menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru.
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda


Mengambil tema ’12 Days of Giveaways’, Ellen DeGeneres Show memberikan hadiah kepada para penonton yang hadir langsung di acaranya. Hadiah-hadiah tersebut beragam, mulai dari pakaian, alat-alat dekorasi hingga barang-barang elektronik. Namun, untuk hadiah utama, Ellen memberikan penonton kesempatan bersantai dan menikmati liburan di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali.


"Hadiah terakhir ini merupakan hadiah termahal, di resor terbaik dengan penghargaan yang diraihnya sebagai Beach Resort Nomor 1 di Dunia oleh para pembaca Condé Nast Traveler USA Edition. Resor yang terletak di pantai berpasir putih Nusa Dua, menawarkan fasilitas terbaik, kolam renang dengan pemandangan yang indah, amenities mewah dan pelayanan yang luar biasa," ujar Ellen saat memandu acaranya Jumat, 18 Desember 2015, dikutip dari rilis. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya