Ini Mal-mal yang Tawarkan Pesta DJ untuk Malam Tahun Baru

Perayaan Tahun Baru di Monas
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Libur Natal & Tahun Baru, Penumpang KAI Naik 2,77 Persen
- Tahun 2015 akan segera berakhir. Semua orang di seluruh dunia siap menyambut datangnya tahun 2016. Menjelang malam pergantian tahun, akan ada banyak agenda di sejumlah tempat untuk menghibur dan mengajak merayakan bersama datangnya tahun baru.

Introspeksi Diri pada Tahun Baru

Tak hanya Ancol, Monas dan tempat hiburan di Jakarta saja yang akan menggelar acara pesta perayaan malam pergantian tahun. Sejumlah mal bahkan ikut meramaikan malam pergantian tahun dengan menggelar acara hiburan. Jika tertarik untuk bergabung dan meramaikan malam tahun baru, berikut sejumlah mal yang menawarkan hiburan seru bersama sejumlah artis ibukota.
Tahun Baru Hampir 400 Ribu Kendaraan Lintasi Tol Cikampek


TERASKOTA BSD

Mal ini menggelar acara bertajuk, "Rain Foam Fireworks Party". Acara akan digler mulai pukul 19:00 - 00:00. Acara ini pun digelar secara gratis.


Anda yang berniat datang ke tempat ini, bakal dihibur dengan alunan muasik DJ Ay'shaa, Follow Band, BMX Show, Splash Drum Light Show.


THE BREEZE BSD

"New Year's Eve Masquarade" adalah tema acara yang akan digelar di The Breeze BSD. Acara ini akan dimeriahkan dengan  One Direction impersonation Spectacular Fireworks, Brass Band, dan DJ Performance.


SUMMARECON MAL SERPONG


"Unidentified Fabulous Occasion" jadi tema pesta pergantian tahun di tempat ini. Penampilan para DJ wanita akan menghibur pengunjung sampai pagi. Acara akan dipusatkan di  Main Lobby. Para DJ seksi yang akan hadir antara lain--DJ Lanny, DJ Chantal, DJ Ddhelova.


Tak ketinggalan, Pas Band juga pasangan Endah dan Rhessa juga akan menghibur pengunjung di Salsa Food City dengan musik akustiknya.


LIVING WORLD

Bersiap mengikuti acara "Glowing Party" di Living World. Acara ini akan dimeriahkan oleh Tulus tepat di Outdoor Party Rest Area. Tak hanya itu, pengunjung juga akan dihibur dengan Spectacular Musical Fireworks and Laser Show.


MALL ALAM SUTERA


New Year's Eve Celebration  menjadi tema acara malam pergantian tahun di Mal Alam Sutera. Mereka yang datang ke tempat ini bakal dihibur dengan para personel cantik JKT48, mulai pukul 19:30.


Pertunjukan Spectacular Fireworks and Laser Show juga akan ditampilkan juga akan ada hiburan dari Impersonation of-- Ariana Grande, Jennifer Lopez, Jessie J juga DJ Pewee.


FLAVOR BLISS

"Masquarade End of Year Celebration" jadi tema perayaan malam tahun baru di Flavour Bliss. Akan ada aksi panggung DJ Bone, DJ Patricia Schuldtz, DJ Monica WB di Ring-O. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya