Serunya Atraksi Sirkus Rusia di Liburan Tahun Baru 2016

Sirkus Rusia
Sumber :
  • VIVA / Ricky Dastu
VIVA.co.id
Jasad Militer Rusia Ditahan Militan Suriah
- Liburan tahun baru, sering dijadikan momen kebersamaan di antara anggota keluarga. Buat yang ingin bersuka cita merayakan kedatangan tahun 2016 bersama orang terkasih, menyaksikan pertunjukan sirkus mungkin bisa jadi menjadi hiburan menarik.

Kala Pasukan Khusus Rusia 'Berguru' pada Sekte Tua

Terlebih, jika yang dihadirkan adalah para pemain sirkus profesional dari Moskow, Rusia, pastinya hal ini akan menjadi suguhan tak biasa. Ya, sejak 19 Desember 2015 - 3 Januari 2016, Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bekerjasama dengan Do-Ing Entertainment menghadirkan The Moscow Circuss, sebuah atraksi hiburan kelas dunia, di Teater Bhineka Tunggal Ika.
Rusia Kirim Kapal Induknya ke Laut Mediterania


Dalam pertunjukan berdurasi satu setengah jam ini, kita bisa melihat kelucuan dua badut Rusia yang melakukan atraksi menarik, mengubah satu payung menjadi puluhan payung warna-warni, atau bermain bersama beruang, yang kesemuanya akan mengocok perut Anda dengan kelucuan yang disajikan.


Lalu ada pasangan pemain sirkus, yang menampilkan atraksi Costume Quick Change, yakni aksi berganti puluhan baju secara instan, hanya dalam satu kedipan mata. Lalu jangan lewatkan atraksi mengagumkan tiga pemuda tampan Rusia, yang menampilkan Wall Trampoline Acts. Ini adalah atraksi melompat tinggi di udara dengan zig zag yang membuat jantung berdebar.


Tak hanya itu, ada banyak atraksi menarik lain yang tak kalah seru, misalnya Foot Junggler dan Aerial Straps Duo. “Antusiasme masyarakat sejauh ini sangat bagus. Khusus untuk pertunjukan tahun baru, kami sudah berkoordinasi dengan pihak keamanan dan TMII, agar show berjalan lancar,” ujar Claudia Ingkiriwang, penyelenggara acara ini, Kamis, 31 Desember 2015.


Uniknya, setelah pertunjukan sirkus berakhir, para penonton yang tertarik berfoto bersama para pemain, diberikan sesi khusus untuk melakukan hal itu. Pertunjukan sirkus sendiri, digelar dalam tiga bagian, yakni sesi pertama pukul 11.00 WIB, sesi kedua, 13.30 WIB, dan yang terakhir 16.00 WIB.


Pihak penyelenggra yakin, penonton akan semakin membludak menjelang hari-hari terakhir pertunjukan, karena momen liburan akhir tahun segera berakhir.


“Kemarin sampai ada penonton yang karena macet, esok harinya sampai datang lagi, karena penasaran melihat pertunjukan sirkus ini,” kata Claudia. Harga tiket menyaksikan sirkus asal Rusia ini mulai dari harga Rp110 ribu, Rp160 ribu, dan VIP: Rp300 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya