Menikmati Jalur Pedestrian Kota Kembang

Pedestrian Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Riska Herliafifah

VIVA.co.id - Jalur pedestrian yang nyaman menjadi cerminan sebuah tata kota yang baik. Namun yang terjadi di Tanah air, banyak trotoar yang berubah fungsi menjadi tempat pedagang kaki lima.

Hal tersebut menjadi masalah bagi banyak kota, tidak kecuali Bandung. Namun, saat ini mulai terurai dengan dibenahinya jalur pejalan kaki di sepanjang jalan LLRE Martadinata atau Riau.

Trotoar di salah satu destinasi wisata favorit di kota kembang ini diresmikan langsung oleh Wali Kota Ridwan Kamil pada akhir Desember tahun lalu. Sepanjang Jalan Riau tertata rapi dengan banyak kursi-kursi taman dan batu berukuran sedang di kedua sisinya.

Menikmati Bandung Plus Plus

Di sana, Anda bisa menikmati Bandung dengan suasana berbeda, rapi dan teratur. Duduk santai di kursi taman yang disediakan, di bawah rindang pepohonan bisa membuat Anda betah berlama-lama duduk di sana.

Bagi Anda para pendatang, tidak perlu khawatir tersesat karena di ujung trotoar dilengkapi papan penunjuk jalan atau signage berukuran cukup besar. Papan itu diharapkan bisa membantu wisatawan menelusuri jalan di sekitaran Bandung.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016