Pertunjukan Shaolin Warriors Bakal Hadir di Indonesia

Shaolin Warriors
Sumber :
  • Ciputra Artpreneur
VIVA.co.id
Ksatria Shaolin Beraksi di Jakarta Akhir Pekan Ini
- Kuil Shaolin merupakan sebuah perguruan atau kuil yang di dalamnya diajarkan tentang agama Budha dan juga seni bela diri kungfu.

38 Pendekar Shaolin Unjuk Kebolehan di Indonesia

Biasanya, mereka yang memiliki keahlian bela diri mempertontonkannya di area terbuka. Tapi kali ini, untuk kali pertama di Indonesia, Anda bisa menikmatinya di dalam sebuah teater bertajuk Shaolin Warriors.
Jawara Shaolin Terjerat Skandal Korupsi dan Seks


Shaolin Warriors adalah sebuah pertunjukan asli Tiongkok, yang akan hadir untuk memeriahkan perayaan Tahun Baru Imlek 2567 pada Februari mendatang.


"Shaolin Warriors menceritakan tentang perjalanan anak yang datang ke biara Shaolin dan menjalani pelatihan ilmu bela diri," kata Rina Ciputra Sastrawinata, Presiden Direktur Ciputra Artpreneur dalam jumpa pers Shaolin Warriors di Ciputra Artpreneur Theater, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu, 13 Januari 2016.


Shaolin Warriors menceritakan perjalanan seorang anak yang masuk ke sebuah biara dan menjalani pelatihan ilmu bela diri hingga menyandang gelar pejuang sejati.


"Setiap latihan, menekankan nilai disiplin dan percaya diri. Untuk latihan perlu kemandirian, tidak perlu didampingi," kata Ngatino, Wakil Ketua Wushu Indonesia.


Penasaran? Anda bisa datang ke Ciputra Artpreneur Theater pada 19-21 Februari 2016 mendatang. Pertunjukan digelar selama lima kali selama tiga hari. Tiket dipatok seharga Rp650 ribu-Rp1,5 juta bisa didapatkan di Kiostix.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya