10 Surga Belanja di Dunia

Ilustrasi belanja menggunakan kartu kredit
Sumber :
  • Halomoney

VIVA.co.id - Beberapa orang, mungkin melakukan berjalanan untuk wisata museum atau kuliner. Namun, tak sedikit dari wisatawan yang juga menjadikan perjalanan mereka untuk menemukan tempat belanja terbaik di banyak negara.

Supermarket Pertama Tanpa Karyawan Buka di Swedia

Expedia Inggris telah menyusun 25 kota terbaik di dunia untuk berbelanja, khusus untuk Anda. Perusahaan ini mengambil survei global di 25 kota yang memiliki pusat perbelanjaan.

Kemudian, mereka menilai masing-masing kota berdasarkan nilai uang, jumlah pengunjung dan keramahan daerah, pada skala 1-10. Setelah menghitung-hitung angka, Expedia pun menyususn peringkat kota yang cocok untuk wisata belanja di dunia.

Pengunjung Toko Kado Kaget, Singa Laut Ikut Belanja

Berikut adalah daftar 10 kota terbaik untuk berbelanja yang dilansir dari Huffington Post.

10. Madrid, Spanyol

Berburu Diskon Busana Muslim dan Kemeja Hingga 70%

Jika mengunjungi kota fashion dunia ini, Anda bisa mengunjungi Gran Via, pusat ritel di Madrid untuk berbelanja. Tempat ini disebut jalan yang tidak pernah tidur karena terkenal dengan kehidupan malamnya yang selalu ramai.

9. Paris, Prancis

Di kota mode dunia ini, memang berderet butik dengan barang-barang mahal dan kelas atas. Tetapi, Anda tidak harus khawatir menghabiskan banyak uang ketika berbelanja. Datanglah ke Boulevard Haussmann. Apa pun, dari yang terjangkau hingga yang mahal ada di sini.

8. Istanbul, Turki

Anda dapat mengunjungi mal dalam ruangan yang luas, atau Anda bisa menghabiskan seluruh waktu Anda menjelajahi pasar-pasar yang ramai di kota ini. Namun, jika memang memiliki kesempatan untuk ke kota ini, kunjungilah pasar kaki limanya.

7. Singapura

Menurut Expedia, Arab Street menyimpan banyak benda yang indah (dan berwarna-warni), mulai dari aksesori hingga bahan.

6. Tokyo, Jepang

Jika Anda terobsesi dengan fashion atau Harajuku, Takeshita Dori, adalah tempat di mana akan menemukan berbagai macam item fesyen dan aksesori yang fantastis.

5. Kuala Lumpur, Malaysia

Rencanakan kunjungan Anda ke ibukota Malaysia ini sekitar bulan Juli dan Agustus. Pada bulan-bulan ini, Malaysia membuat Mega Sale Carnival yang menawarkan diskon 70 persen.

4. London, Inggris

Cobalah datang ke Oxford Street dan mengambil tumpangan ke Boxpark untuk menemukan hal-hal yang tidak orang lain miliki.

3. Los Angeles, California

Nuansa vintage yang luar biasa dapat Anda temukan di seluruh kota dan Anda juga bisa mengunjungi pusat ritel besar seperti The Grove.

2. Berlin, Jerman

Langsunglah datang ke pusat Berlin ke Mitte, yang memiliki toko yang disebut Apartment yang chic dan estetis.

1. New York, AS

Tentu, Fifth Avenue dan Soho adalah daerah luar biasa untuk belanja - tetapi jika Anda ingin beberapa barang vintage, kunjungilah L dengan kereta ke Williamsburg di Brooklyn.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya