10 Tempat Wisata yang Cocok Dikunjungi Bulan Januari

Bedugul, Denpasar, Bali
Sumber :
VIVA.co.id
Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung
- Meski tahun baru sudah lewat, pelesir ke beberapa daerah akan tetap menyenangkan. Poin yang paling menguntungkan adalah tempat wisata tidak akan sepadat sewaktu hari libur.

Tiga Alasan Thailand Jadi Tujuan Wisata Favorit Dunia
Beberapa tempat seperti Nikaragua dan Republik Dominika dianggap sebagai tempat yang sempurna karena memiliki cuaca yang cukup indah.

Jemput Wisatawan, Pemalang Akan Bangun Bandara
Berikut beberapa tempat liburan yang direkomendasikan untuk dikunjungi selama bulan Januari, seperti dirilis laman Time.

Miami, Florida

Daerah yang berjuluk kota sihir ini baru saja meluncurkan sebuah penginapan megah, South Hotel dan sebuah hotel gemerlap, Faena Hotel yang menawarkan sebuah patung Damien Hirst dan restoran baru Top Chef pemenang Paul Qui.

Miami sangat indah dikunjungi pada bulan  Januari untuk menikmati keindahan pantai-pantai yang menakjubkan.

Bali, Indonesia

Untuk mendapatkan sebuah hotel kosong saat liburan merupakan hal yang sangat sulit ditemui di Bali. Tapi pada bulan Januari, jumlah wisatawan Bali lumayan mereda dan tak sebanyak waktu musim libur. Tempat baru yang terbaik untuk menginap adalah Mandapa, Ritz Carlton Reserve.

Hotel ini terletak di tengah-tengah perkebunan yang subur. Serta memiliki kamar hotel yang luas dan modern. Ditambah dengan pelayanan yang istimewa seraya menikmati pemandangan yang luar biasa indah.

Dizin, Iran

Bulan Januari, adalah saat yang tepat untuk mengunjungi lereng Dizin, yang hanya berjarak dua jam dari Teheran. Di tempat ini musim ski biasanya dapat dinikmati hingga akhir Mei, kebiasaan ini berlangsung lebih lama dari resot-resot di Eropa.

Palm Springs, California

Palm Springs merupakan kota padang pasir tersembunyi di Hollywood. Tapi akhir-akhir ini telah banyak menarik perhatian orang-orang seperti Nicolas Ghesquiere yang mementaskan Louis Vuitton fashion show di sini.

Nikaragua

Wisatawan dapat menikmati keindahan Nikaragua dalam waktu singkat. Di tempat ini terdapat pantai-pantai mempesona. Gelombang tenang selama bulan Januari adalah saat yang tepat bagi peselancar amatir untuk belajar meningkatkan kemampuannya.

Hokkaido, Jepang

Yen Jepang tetap lemah terhadap dolar AS, jadi masih banyak waktu untuk mengunjungi negara Asia. Hokkaido memiliki beberapa spot terbaik untuk menikmati ski. Selain itu mereka juga dapat berendam di pemandian yang terdapat di lereng pegunungan.

Republik Dominika

Wisatawan dapat menikmati keindahan di pantai utara yang tertutup kaca Amanera, serta dilengkapi dengan fasilitas lapangan golf kelas dunia. 

Kemudian ada dua hotel yag berdiri di sepanjang pantai, sehingga para wisatawan dapat memilih satu diantara keduanya untuk menginap.

Adelaide, Australia

Australia selalu dalam bayang-bayang Sydney dan Melbourne, tapi sekarang Adelaide juga menawarkan taman-taman umum dengan arsitektur yang indah. 

Atraksi budaya juga berkembang dengan program-program seni yang diselenggarakan dalam bentuk festival. Pada bulan Januari, kota ini menjadi tuan rumah pertandingan tenis sehingga banyak dikunjungi pemain tenis dari berbagai penjuru.

San Antonio, Texas

San Antonio memliki cuaca yang hangat saat bulan Januari, sehingga sangat nyaman untuk menikmati kuliner-kuliner nikmat yang ada di kota ini. Bahkan Culinary Institute of America telah menempatkan membuka kampus baru di kota ini.

Jaipur, India

Festival sastra Jaipur berlangsung selama bulan Januari. Festival diadakan di Diggi Palace Hotel yang bersejarah, rumah yang tepat untuk menjelajahi makanan dan monumen kota warna-warni yang bersejarah.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya