Menikmati Hari Kasih Sayang di Light Rose Garden

Sumber :
  • Hong Kong Tourism Board

VIVA.co.id -Momen Hari Kasih Sayang atau Valentine tak lama lagi akan diperingati. Tepat 14 Februari nanti, akan banyak pasangan menunjukkan rasa kasih sayangnya pada orang terkasih lewat berbagai cara. Salah satunya, bisa mengunjungi tempat paling romantis

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi perayaan Valentine dengan nuansa yang beda, mungkin bisa mengunjungi tempat indah berikut ini.

Lewat rilis yang dikirimkan Hong Kong Tourism Board (HKTB) pada VIVA.co.id, “Light Rose Garden – Hong Kong” bisa jadi salah satu tujuan romantis Anda di momen Valentine tahun ini. Pertunjukan ini akan hadir di Hong Kong mulai 14-22 Februari 2016.

Pertunjukkan yang merupakan proyek instalasi seni publik akan hadir dalam dua bagian yang menggambarkan getaran berbeda saat Hari Valentine dari Barat dan Festival Lampion – sebuah jawaban untuk Hari Valentine Barat yang ada di Timur. Fase pertama – tanggal 14-16 Februari, bertepatan dengan Hari Valentine – akan bertempat di Central dan Western District Promenade, sehingga pengunjung dapat menikmati momen romantis dengan latar belakang Victoria Harbour yang indah.

Hari Valentine Kerap Disalahartikan Muda-mudi

Sedangkan pada tanggal 20-22 Februari, fase kedua yang merayakan Festival Lampion akan berpindah tempat ke Taman Tamar dengan latar belakang pusat keramaian bisnis dan gedung pencakar langit, pemandangan yang paling ramai di Hong Kong. Taman mawar ini akan dibuka secara bertahap dan menyambut pengunjung dengan sentuhan cinta selama perpindahannya antara tanggal 17 dan 19 Februari.

Bagi Anda yang tak ingin melewatkan liburan romantis ini, bisa mempersiapkan diri dari sekarang.

Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Remaja Karang Taruna Rayakan Valentine dengan Cara Tak Lazim

Mereka menyisir sungai dan membersihkan sampah.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2016