Pasangan Ini Tetap Berpetualang Meski Punya Bayi

Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id - Pasangan dari Lithuania, seakan menunjukkan kepada dunia bahwa memiliki bayi, bukan berarti harus mengakhiri hobi petualangan Anda.

Johan Van Zutphen dan pasangannya begitu senang bepergian keliling dunia. Dalam menjalani hobi ini, mereka bahkan telah mencapai Malaysia dengan sepeda motor.

Ketika memiliki bayi, mereka berasumsi bahwa petualangan akan lebih menyenangkan. Mereka dapat lebih sering mengembara. Untuk itu, pasangan ini pun mengganti sepeda motornya dengan sebuah van.

Saat bayi mereka yang bernama Leo berusia 9 bulan, mereka pun mengajaknya melakukan perjalanan pertamanya, dimulai dari Lithuania ke Maroko.

Selama dua bulan, keluarga ini menjelajahi seluruh Eropa dengan van tua merek Mercedes, yang sebelumnya digunakan oleh pemadam kebakaran di pegunungan Austria.

Dari semua perjalanan yang telah dilakukan, mereka hanya membayar penginapan untuk satu malam di Prancis, karena dingin dan hujan deras.

Sementara itu, malam harinya, mereka habiskan dengan tidur di dalam van, di rumah-rumah orang yang mereka temui sebelumnya pada perjalanan mereka, dan rumah teman-teman baru yang ditemui di sepanjang jalan.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Family traveling

Selama tiga pekan perjalanan, kakek Leo ikut bergabung dengan mereka di dalam van. Johan mengatakan, dia benar-benar memiliki pengalaman yang sangat menyenangkan.

"Bagian yang paling mengesankan dari perjalanan ini adalah kemampuan Leo untuk melewati semua hambatan, budaya dan bahasa di antara kami serta penduduk setempat ke mana pun kami pergi." kata dia, seperti dilansir dari Metro.co.uk.

Ini menunjukkan pada banyak orang yang senang bepergian bahwa memiliki bayi, seharusnya tidak menghentikan Anda dalam menjelajahi tempat-tempat menakjubkan dan bertemu orang-orang baru.

Pasangan ini juga mengambil banyak foto dalam setiap momen perjalanan yang luar biasa dari dalam van.

Peluncuran Paket Wisata Maumere

Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia

Ada serangkaian acara yang akan diadakan di Maumere.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016