Libur Imlek, Jungleland Suguhi Promo dan Pertunjukan Seru

Perayaan Imlek di Jungle Land
Sumber :
  • Dok. Jungle Land

VIVA.co.id - Libur panjang menyambut Tahun Baru China segera tiba. Jika Anda belum punya destinasi wisata yang akan dikunjungi bersama keluarga, Jungleland Adventure Theme Park Sentul bisa menjadi pilihan.

Hydrolift, Wahana Baru Menantang Adrenalin di JungleLand

Taman bermain ini punya berbagai pertunjukan menarik yang digelar sebagai bentuk perayaan Tahun Baru Imlek, mulai dari Wushu Show, Barongsai dan Liong Show di tanggal 6, 7 dan 8 Februari 2016.

Berbagai pertunjukan tadi akan semakin lengkap dengan program promosi di bulan Februari dan Maret 2016, di mana para pengunjung bisa langsung mendapatkan payung spesial Jungleland, cukup dengan membayar Harga Tiket masuk (HTM) sebesar Rp130 ribu di weekdays atau Rp165 ribu saat weekend.
Merasakan Sensasi Jadi Pilot Pesawat Airbus di JungleLand

Selain bisa menikmati langsung wahana-wahana yang seru dan menegangkan, pengunjung juga bisa menikmati berbagai pertunjukan menarik setiap harinya seperti Janggel Story, Fire Dance atau Mr. Pinter. 
Serunya Liburan Lebaran di JungleLand

Sebagai informasi, Jungleland Adventure Theme Park Sentul, merupakan outdoor theme park dengan tiga zona yang berbeda. Zona Carnivalia dilengkapi dengan berbagai wahana permainan dan hiburan seperti Haunted House (Rumah Jelangkung), piring raksasa Disk'O yang akan bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, atau Air Race yang akan membawa pengunjung terbang berputar 360 derajat serasa mengendarai pesawat tempur.

Wahana Disk'O dan Air Race ini adalah yang pertama di Indonesia. Ditambah dengan Ferrish Wheel setinggi 45 meter. Tidak ketinggalan Dino World, di mana para pengunjung bisa merasakan pengalaman seru jutaan tahun yang lalu, menikmati petualangan nyata bersama dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara.

Khusus untuk anak-anak, Jungleland telah menyiapkan Zona Tropicalia, di mana anak-anak dapat bermain sepuasnya dengan permainan yang disesuaikan untuk mereka. Sebut saja di antaranya adalah Harvest Time, North Pole, Water Flume dan masih banyak lagi. 

Di zona terakhir yakni Mysteria, para pengunjung bisa ikut merasakan serunya berbagai wahana pilihan keluarga. Sebut saja Boat Blaster, Mega Drop dan masih banyak wahana lainnya, yang akan menjadikan liburan Anda dan keluarga menjadi semakin seru.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya