Destinasi Wisata Romantis di Dunia untuk Rayakan Valentine

Pemandangan Kota Hamburg di malam hari
Sumber :
  • Reuters
VIVA.co.id
5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
- Hari Valentine tahun ini akan jatuh pada hari Minggu pekan depan. Tentunya bukan hanya Anda satu-satunya pasangan yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama-sama.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Lalu cara apa yang lebih baik untuk mengatakan, 'Aku mencintaimu' selain memberikan liburan romantis? Apakah Anda lebih suka jalan-jalan di pantai atau menikmati petualangan di kota?
Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon


Nicky Cox, ahli wisata dari Holiday Gems.co.uk memberikan lima alternatif destinasi wisata di dunia pada hari Valentine, seperti dilansir dari Female First
.


Costa Brava di Spanyol


Ingin merasakan pasir dingin di antara jari-jari kaki Anda, Costa Brava bisa menjadi tujuannya. Pantai berwarna biru ini juga menawarkan keindahan tepi pantai. Costa Brava terletak dekat Girona dan Barcelona, hanya sekitar 30 menit perjalanan.


Anda bisa menyewa mobil untuk mengunjungi Barcelona yang ramai dan kembali lagi mencari kedamaian di Costa Brava.


Riviera di Italia


Riviera menjadi tempat menarik, yang cocok untuk bersantai, tapi tergantung bagaimana Anda menikmatinya. Riviera merupakan tempat yang lebih tenang daripada kota-kota seperti Roma atau Florence di Italia, sehingga Anda dapat menikmati hiburan, budaya dan masakan tanpa harus menghindari kerumunan.


Anda juga bisa menikmati pantai berpasir dan air sejernih kristal di sepanjang Lido, Venezia yang terkenal dengan arsitektur dan museumnya, sehingga menyenangkan untuk membuat kenangan indah bersama pasangan di tempat ini.


Sofia di Bulgaria


Negara indah dengan kota-kota modern yang dinamis dan garis pantai yang panjang hingga mencapai Laut Hitam adalah tujuan yang sempurna untuk pasangan yang ingin menikmati arsitektur kuno dan makanan asli negara itu.


Anda bisa menghabiskan waktu di Sofia, atau mengunjungi daerah kosmopolitan Vitosha, mampir ke kafe yang nyaman dan menghabiskan waktu di sana.


Anda tidak akan menyesal menjelajahi kota cantik ini bersama dengan pasangan, karena kota ini juga memiliki butik yang indah dan kehidupan malam yang menarik.


Hamburg di Jerman


Kota kedua terbesar di Jerman ini bisa menjadi pilihan lain bersama dengan pasangan. Kota ini memiliki arsitektur dan menu menarik, juga tempat yang indah untuk istirahat dengan nuansa kota yang romantis.


Hamburg merupakan alternatif selain Berlin jika Anda menghindari tempat ramai di Valentine nanti.


Ada banyak cara untuk menemukan pesona kota ini, pastikan Anda mengunjungi menara gereja St. Michaelis untuk menikmati pemandangan panorama Hamburg, serta pasar ikan, dan HafenCity.


Krakow di Polandia


Negara yang indah dengan latar belakang abad pertengahan adalah tujuan sempurna untuk pasangan yang senang berpetualang.


Krakow merupakan kota, yang terlatak di selatan Polandia, dan merupakan ibukota kebudayaan. Kota ini menjadi tempat persembunyian sempurna bersama dengan kekasih.


Anda akan merasakan perjalanan dengan sebuah kereta antik, ditarik kuda yang indah. Kuda-kuda tersebut akan membawa Anda kembali dari Market Square ke Bukit Wawel di jantung kota Krakow.


Anda akan sangat menikmati menjelajahi kota cantik ini, dengan suasana mistis yang indah dan jalan-jalan yang menarik. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya