Putri Indonesia 2016 Ingin Bikin Aplikasi Pariwisata

Putri Indonesia 2016, Kezia Roslin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Kezia Roslin baru saja dinobatkan sebagai Putri Indonesia 2016 pada Jumat, 19 Februari 2016. Dia langsung memiliki rencana untuk mempromosikan kebudayaan Indonesia, dengan membuat aplikasi di android.

"Memang planning bikin aplikasi android berbasis kebudayaan dan pariwisata Indonesia. Sedang dalam tahap bersama dengan tim, karena programmer tidak bisa kerja sendiri," kata sarjana teknik informatika ini di Gedung Graha Mustika, Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2016.

Gadis berusia 24 tahun itu menilai bahwa pemakaian gadget dan era digital semakin marak. Hal itu yang menjadi dasar pemikirannya untuk mengembangkan aplikasi tersebut.

"Di mana-mana pakai komputer dan sosial media, jadi saya akan buat aplikasi tersebut untuk semakin mempromosikan kultur kita dan pariwisata Indonesia," tutur gadis yang memiliki tinggi badan 183 sentimeter itu.

Dia menegaskan serius merealisasikan rencananya. Dalam waktu dekat, pemilik panggilan Keke ini akan mendiskusikan dengan Kementerian Pariwisata.

"Itu baru pribadi, belum ada omongan. Tapi pastinya akan saya bicarakan lebih lanjut dengan Kementerian (Pariwisata), sudah tentu," ungkap Duta Sulawesi Utara di Polandia tahun 2006. (ase)

Ini Alasan Bali Sibuk Gencarkan Desa Wisata
Peluncuran Paket Wisata Maumere

Maumere Siap Jadi Panggung Wisata Nasional dan Dunia

Ada serangkaian acara yang akan diadakan di Maumere.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016