Besok, Indonesia Travel Fair 2016 Resmi Dibuka

Esok Indonesia Travel Fair 2016 Resmi Dibuka
Sumber :
  • VIVA/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id - Indonesia Travel Fair (ITF) 2016 akan digelar besok di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat selama tiga hari, 26 sampai 28 Februari 2016. Bagi para pencinta travelling, jangan lewatkan untuk mencari tiket destinasi tujuan liburan secara murah.

Ada banyak booth yang dapat menjadi referensi masyarakat khususnya warga Jakarta untuk menjelajah kota mana yang menjadi tempat liburan selanjutnya.

Menurut Ketua Penyelenggara ITF, Panca R Sarungu, pameran yang menyajikan paket perjalanan wisata ke seluruh Indonesia diikuti lebih dari 80 peserta dari travel agent, hotel, spa resort, villa dan resort, usaha transportasi darat dan laut, objek dan atraksi wisata serta usaha pendukung pariwisata lainnya.

"Selama tiga hari kami target pengunjung 30 ribu orang dengan target penjualan sebanyak Rp30 miliaran," kata Panca saat menggelar temu media di Hotel Century, Jakarta Pusat, Kamis, 25 Februari 2016.

Panca menambahkan, ITF yang keempat kalinya ini juga didukung oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) serta airlines yang memiliki rute domestik, di antaranya Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air dan Air Asia. Sementara itu, BRI selaku Official Bank Partner.

Sementara itu, Asdep Pengembangan Segmen Pasar Bisnis & Pemerintah Kemenpar, Tazbir Abdullah mengatakan, pihaknya sangat mendukung acara tahunan ini dikarenakan akan merangsang masyarakat untuk berwisata. 

"Dengan ada pameran ini maka akan mendorong kita untuk berkunjung ke suatu destinasi wisata di Tanah Air dan ini akan membantu pemerintah mengejar target jumlah kunjungan wisata setiap tahunnya," ucap Tazbir. 

Tazbir juga menyatakan bahwa pameran Indonesia Travel Fair ini bersifat transaksional, di mana agar tercipta transaksi langsung selama pameran dengan memberikan promo harga untuk paket tour selama promo.

Untuk Anda yang sudah memiliki rencana liburan keliling Indonesia, segera datang ke Hall A JCC, cukup dengan membayar tiket masuk sebesar Rp20 ribu .

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016