Lima Lokasi Destinasi Murah yang Wajib Didatangi

Phi Phi Island
Sumber :
  • instagram.com/explore/tags/phuket/

VIVA.co.id - Disadari atau tidak, setiap orang pasti memiliki bucket list atau daftar yang harus tercapai sebelum meninggal, termasuk berwisata. Biasanya, sebagian orang telah memiliki impian ingin pergi ke negara-negara tertentu.

Untuk bisa berwisata tentu memerlukan simpanan yang cukup, karena wisata membutuhkan anggaran yang cukup, apalagi jika tujuannya adalah negara lain.

Karena itu, untuk mewujudkan perjalanan wisata, Anda harus pintar memilih negara-negara dengan pemandangan indah, dan tentu saja ramah di dompet. Berikut ini beberapa destinasi wisata murah, yang wajib dikunjungi seperti dilansir dari Female First.

Phuket, Thailand

Nikmati pengalaman mengendarai gajah dan menyentuh langsung bayi gajah. Dengan durasi 45 menit, pengunjung juga bisa mempelajari margasatwa lokal dan flora fauna yang menawan.

Danau Situ Gintung, Destinasi Wisata untuk Melepas Penat

Selain itu, juga bisa menikmati pemandangan menawan dari Teluk Chalong dan keindahan Pulau Phi Phi dari kejauhan. Wisata ini memerlukan biaya sekitar Rp666 ribu per orang.

Kyoto, Jepang

Melihat kuil terkenal dan bersejarah di Jepang juga merupakan hal menarik untuk dilakukan. Selain mengunjungi kuil dan menyusuri jalanan tua untuk berbelanja unik.

Anda juga bisa menikmati indahnya taman yang tidak akan mungkin rela untuk dilewatkan. Kyoto afternoon tour ini hanya memerlukan biaya sekitar Rp648ribu per orang

Lima Tempat Wisata Super Unik di Purwakarta

Lima Lokasi Wisata Eksotis di Indonesia
Dublin, Irlandia

Ingin wisata yang lebih bersejarah, kunjungi Giant Causeway yang terkenal dan bahkan telah masuk situs warisan dunia UNESCO. Anda bisa memulai menelusuri jalanan yang indah dengan formasi batuan misterius dan mengetahui fakta sekaligus legenda tentang situs tersebut.


Anda pun bisa menikmati pemandangan pantai. Paket yang ditawarkan tidak hanya itu, bagi penggemar minuman beralkohol, akan diajak ke Haul Victorian Pub untuk mencicip rasa asli Guiness. Untuk mencoba tur ini cukup mengumpulkan biaya sekitar Rp1 jutaan.


Pokhara, Nepal


Suka mendaki atau berjalan kaki, bisa coba mengunjungi tempat di Nepal ini. Keindahannya tidak hanya sebatas pada jalur pendakian, namun juga sepanjang perjalanan menuju lokasi bisa menikmati pemandangan sawah, para petani yang memanen padi. Untuk bergabung dalam tur kelompok kecil ini memerlukan biaya sekitar Rp833 ribu per orang.

A photo posted by Raaz Kumar (@rajkumar.55) on Jan 25, 2016 at 4:27am PST


Reykjavik, Islandia

Ikuti jejak dari film terkenal
Games of Thrones
lengkap dengan pemandu wisata. Nikmati juga dinding es terkenal dan berdiri dengan rasa kagum di salah satu tempat adegan dalam film tersebut, North of the Wall. Keindahan ini seolah tidak sebanding dengan harga murah yang ditawarkan sekitar Rp1 jutaan per orang.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya