Dubai Segera Buka Taman Bermain Raksasa Tahun Ini

Dubai Parks and Resorts
Sumber :
  • Instagram Dubai Parks and Resorts

VIVA.co.id -Dubai Parks and Resorts, sebuah proyek senilai 2,8 miliar Dollar AS atau Rp36,6 triliun di Timur Tengah diumumkan pada Selasa, 2 Maret 2016.

Pesona Dubai Jadi Tujuan Wisata Keluarga Terbaik

Ya, Dubai akan membangun gedung pertunjukan yang terinspirasi dari bangunan Taj Mahal, taman bermain Legoland, dan atraksi-atraksi yang terinsiprasi dari berbagai film dan masih banyak lagi. 

Atraksi-atraksi tersebut direncakan akan resmi dibuka pada Oktober tahun 2016 ini.
8 Negara dengan Tingkat Kemiskinan Terendah di Dunia

"Dubai Parks and Resorts adalah tempat bertemunya budaya barat dan timur yang akan menciptakan sebuah dunia yang menyenangkan dan penuh petualangan yang tidak pernah ada sebelumnya," demikian dikutip dari laman resmi dubaiparksandresorts.com.
PBNU Harap Amicus Cuarie Diajukan Megawati Tak Munculkan Kontroversi Berkelanjutan

Tempat ini nantinya akan terdiri dari tiga taman bermain, antara lain water park, retail outlet dan hotel.

Bandar udara Dubai memang merupakan salah satu bandar udara terbesar di dunia dan memegang rekor sebagai bandara dengan nomor penerbangan internasional terbanyak di dunia, baik dari jumlah kedatangan, keberangkatan, dan transit.

Dubai terkadang dianggap sebagai tempat persinggahan, namun pemerintah setempat ingin lebih banyak orang datang untuk mengunjungi kota tersebut sebagai tujuan wisata.

Pihak Dubai Parks and Resorts pun berharap dapat menarik sebanyak 20 juta pengunjung hingga tahun 2020, dan menyebutnya sebagai destinasi wisata internasional sepanjang tahun. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya