Kereta London ‘Nyasar’ ke Athena

Stasiun DLR Woolwich Arsenal, London
Sumber :
  • FameFlynet UK

VIVA.co.id - Sesampainya di tujuan, penumpang kereta Docklands Light Railway (DLR) terkejut dengan apa yang terjadi. Seharusnya mereka tiba di stasiun DLR Woolwich Arsenal, di sebelah tenggara London, namun kereta ini justru mengantarkan mereka lebih jauh ke Athena, Yunani.

Dilansir dari Metro, ketika turun dari kereta, para penumpang melihat semua papan petunjuk arah ditulis dalam bahasa Yunani dan bahasa Inggris termasuk peta juga menampilkan denah kota Athena.

Seorang penumpang pada Senin, 21 Maret 2016, pukul 19.24 waktu setempat mengunggah sebuah foto peta tersebut dalam akunnya di Twitter. “DLR Woolwich benar-benar ingin membuatku tersesat hari ini,” tulisnya.

Tapi ternyata para penumpang sebenarnya tidak tersesat. Stasiun Woolwich pada hari itu sedang dijadikan tempat syuting untuk film seri yang dibintangi Matt Damon, Bourne.

Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar

Penumpang lain juga ada yang semangat dengan kejadian ini. “@RealGreekTweet hari ini Woolwich berubah menjadi Athena untuk syuting film Bourne!” tulis netizen lain.

Menyusuri Sungai Cigenter, 'Amazon' di Ujung Kulon

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda

Tempat berlibur petualang tentu berbeda dengan yang suka santai

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016