Lima Rekomendasi Toko Buku di Eropa

Toko buku Robert's Book di Riga, Latvia
Sumber :
  • robertsbooks.lv

VIVA.co.id - Mungkin banyak dari Anda pergi berlibur untuk melihat keindahan alam dan arsitektur yang menjadi ikon dari tempat tujuan wisata Anda. Namun, jika ingin memiliki pengalaman yang berbeda, sesekali cobalah datangi beberapa toko buku yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi. 

Empat Belas Negara Tujuan Wisata Medis
Berikut beberapa rekomendasi toko buku yang dapat Anda kunjungi di Eropa dilansir dari Huffington Post.
 
Fotografer Indonesia Raih Penghargaan Internasional
Robert’s Book – Riga
 
Wajib Tahu, Tips Nyaman Berlibur ke Luar Negeri
Di toko buku di Latvia ini terdapat sekitar 7.000 buku bekas berbahasa Inggris. Di sini Anda tidak akan menemukan dua atau lebih buku dengan judul yang sama. Hanya ada satu untuk setiap judul. Anda tidak diharuskan untuk membayar buku dengan uang, melainkan bisa mendapatkan buku tersebut dengan cara barter. Anda tinggal membawa satu buku yang sudah tidak Anda baca untuk ditukarkan ke toko ini.
 
Patika Kitabevi – Istanbul
 
Setelah puas menjelajahi Turki, datanglah untuk bersantai sejenak di Patika Kitabevi. Di sana Anda akan dibantu untuk menemukan buku yang sesuai dengan keinginan Anda. Toko ini biasanya juga menyediakan buku-buku edisi terbatas dan jarang ditemukan di toko-toko lain. Majalah internasional yang sulit ditemukan di Istanbul dapat Anda temukan di sini.
 
Patika Kitabevi juga menyediakan kafe mungil bagi Anda yang ingin membaca buku sambil menyeruput secangkir teh atau kopi.
 
Another Country Bookshop – Berlin
 
Another Country tidak sama dengan toko buku lainnya di Berlin, Jerman. Toko ini umumnya menjual buku-buku bekas dan berbahasa Inggris. Jadi jangan khawatir bagi Anda yang belum mahir berbahasa Jerman untuk membeli buku dari toko ini. Toko buku ini terlihat seperti perpustakaan, pusat kajian budaya, dan surga bagi para penulis maupun penggila buku.
 
Pessoa e Companhia – Lisbon
 
Toko buku ini terdiri dari dua ruangan kecil yang dilengkapi dengan buku-buku lama. Di dalamnya, buku-buku disusun berdasarkan literatur Portugis, literatur Asing, Musik, Seni, Politik dan komik. Jika Anda bosan membaca buku di dalam ruangan, toko ini menyediakan balkon agar Anda dapat membaca buku sambil ditemani langit yang cerah.
 
Selain membaca dan membeli buku, di sini Anda juga bisa mengikuti kelas bahasa, kelas menulis dan menggambar sehingga Anda tidak akan merasa bosan.
 
Libreria Brac - Florence
 
Jika ingin mencari suasanya yang yang berbeda di Florence, Anda dapat mengunjungi Libreria Brac. Toko ini tidak hanya menyediakan makanan, tetapi Anda juga dapat membeli buku-buku yang ada. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya