Pasangan Ini Ciptakan Tren Foto Gandengan Tangan Ikonik

Foto gandengan tangan Murad dan Nataly Osmann.
Sumber :
  • instagram.com/muradosmann/?hl=en

VIVA.co.id - Murad Osmann, seorang fotografer asal Rusia bersama istrinya Nataly Osmann membuat rekaman video dan mengambil foto menakjubkan dalam perjalanan wisata mereka ke India. Dia mengunggah gambar ikonik tersebut dalam akunnya di Instagram.

Dalam setiap foto dan video, mereka selalu bergandengan tangan dengan Murad yang selalu memegang kamera. Pada tahun 2015, pasangan ini mengunjungi India dan mengunggah sejumlah foto menakjubkan di Delhi dan Varanasi hingga Agra, Jaipur.

Di video berjudul #FollowMe To India, Murad menawarkan pemandangan dalam petualangan mereka. Video ini direkam selama perjalanan pertama mereka ke India, dengan destinasi pertama ke New Delhi.

Masih bergandengan tangan, Nataly tampak mendekati gajah dan menyentuhnya. Dari New Delhi, Varanasi, Agra dan Jaipur, mereka menuju ke Udaipur dan melihat hal yang berbeda di India.

"Kami memutuskan ingin beristirahat di tujuan akhir dan Udaipur adalah pilihan terbaik. Tentu saja kami tidak duduk diam. Kami mengambil foto di istana yang menakjubkan ini di tengah-tengah danau," tulis Murad, seperti dilansir dari Daily Mail.

Pasangan ini mengatakan bahwa mereka sulit menjelaskan emosi yang dirasakan saat kali pertama melihat Taj Mahal. Sementara video yang diunggah menunjukkan ketika mereka berada di perahu ketika di Varanasi, di tangga Chand Baori dekat Jaipur, berpose dengan penduduk setempat dan di Masjid Jama di New Delhi.

Video telah dilihat lebih dari 50 ribu kali dengan banyak berkomentar. Netizen mengaku bahwa mereka tersentuh dengan rekaman itu. "Ini begitu luar biasa indah," tulis netizen.

Menatap Megah Istana Merah
Gereja Tua St. John The Wildernes, India.

Jelajah Dharamsala, Pesona Gereja Tua St. John The Wildernes

Udara sejuk dan bersih menemani perjalanan kami.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2016