Lokasi Drama Descendants of the Sun Jadi Taman Budaya

Drama Descendants of the Sun
Sumber :
  • Yonhapnews

VIVA.co.id - Bertambah satu lagi daerah yang bisa menjadi tujuan wisata, saat berkunjung ke negeri Ginseng, Korea Selatan pada 2018.

Setelah Pulau Nami menjadi terkenal berkat drama Winter Sonata, dan Petite France yang menjadi terkenal berkat drama My Love From The Star, kini ada lagi tempat tujuan baru bagi pencinta Drama Korea, yang wajib dikunjungi saat ada di Korea Selatan.

Jika dua tempat sebelumnya memang telah ada, dan semakin populer berkat drama, lain cerita dengan tempat yang ada di Paju, yang dalam drama Descendants of the Sun disebut dengan nama Taebaek. Karena, tempat ini akan dibuat menjadi taman sejarah budaya, agar bisa memberi pengalaman tersendiri, bagi penggemar drama yang dibintangi aktor Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini.

Nantinya, taman ini akan terdiri atas beberapa bagian berbeda, yang fokus pada pemandangan alam, budaya dan seni, sekaligus memberi pengalaman militer, di mana turis bisa merasakan pengalaman berkemah dan makan ala militer.

Pemerintah Provinsi Paju dan organisasi wisata lokal akan bersama-sama menyuntikkan dana untuk proyek taman ini sebesar Rp407 miliar, dan akan mulai dibangun akhir April.

Seolah tahu apa yang diinginkan para turis yang berkunjung, pemerintah setempat juga akan menyediakan lokasi foto di mana film ini dibuat.

Dilansir Yonhapnews, tempat ini biasanya digunakan sebagai asrama anak muda. Tempat ini juga merupakan bekas perkemahan militer Amerika Serikat yang dekat dengan zona demiliterisasi atau DMZ di Paju, sebelah utara Seoul.

5 Bukti Kepribadian Menentukan Tempat Berlibur Anda
Ilustrasi wisata ke luar negeri

Menjelajah Tujuh Lokasi Wisata di Jeonju Korea Selatan

Anda dapat membuat kerajinan tangan sendiri salah satunya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016