Koper Ajaib Ini Bisa Kasih Info Seputar Lalu Lintas

Ilustrasi liburan.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sudah bukan zamannya lagi koper hanya digunakan sekadar untuk menyimpan barang bawaan ketika bepergian. Koper 'pintar' seharga Rp5,3 juta ini bisa memberikan informasi mengenai berat muatan hingga seberapa lama Anda harus mengantre di bandara.

Agar Tak Mudah Dipalsukan, Jepang Percantik Desain E-Paspor

Koper ini memiliki dua ukuran. Desain baru dan mengkilap dari koper yang diberi nama Raden ini bisa dapat terhubung dengan telepon genggam dan dapat mengirimkan informasi melalui sebuah aplikasi khusus.

Koper Raden teranyar ini didesain dengan bahan yang fleksibel dan anti pecah. Selain itu, koper ini dilengkapi sensor yang dibantu teknologi Bluetooth untuk mendeteksi lokasi koper dan mengirimkan sinyal jika sudah mendekati tempat pengambilan bagasi.

Khawatir iPhone 'Membusuk', Sebagian Wall Street Terperosok

Aplikasi ini juga menyampaikan informasi seputar lalu lintas dari maupun ke bandara, waktu tunggu antrean, rincian penerbangan, kondisi cuaca dan menghubungkan Anda dengan costumer service bandara.

Koper ini juga dilengkapi dengan pengisi daya dengan dua port USB dan baterai. Harga koper ini dibanderol mulai dari Rp 3,9 juta untuk koper kecil, Rp 5,2 juta untuk ukuran normal.

Ofero Perkenalkan Battery Lithium dan Kendaraan Listrik di Asia Bike 2024

Dilansir Daily Mail, Josh Udashkin, penemu dan CEO Raden mengatakan, bahwa perusahaannya memproduksi produk-produk untuk kebutuhan traveling dengan sedikit inovasi dalam desain dan teknologi.

Saat ini Raden hanya dijual di Amerika Serikat dan Inggris. Aplikasi pada koper saat ini hanya bisa digunakan pada iOS.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya