JungleLand Sentul Beri Promo Beli 1 Gratis 1 Tiket

Downtown, JungleLand, Sentul, Jawa Barat.
Sumber :
  • JungleLand

VIVA.co.id – Dalam rangka memperingati Hari Kartini pada 21 April 2016, JungleLand Adventure Theme Park Sentul, Bogor, Jawa Barat memberikan penghargaan dan apresiasi untuk para wanita Indonesia dengan promo spesial beli 1, gratis 1 tiket masuk wahana bermain tersebut.

Warna Warni Lebaran di The Jungle Waterpark dan JungleFest

Untuk menikmati promo ini, pengunjung cukup menunjukkan kartu identitas, seperti KTP/SIM/kartu pelajar di loket tiket JungleLand. Sementara pada 22 April, yang juga diperingati sebagai Hari Bumi Internasional dan 23 April sebagai Hari Buku Internasional, JungleLand juga memberikan promo serupa.

Promo pada 22-23 April hanya dapat didapat jika pengunjung membawa bibit tanaman atau buku bacaan/pengetahun. Bibit tanaman nantinya akan menjadi bagian program Go Green, sedangkan buku bacaan/pengetahuan yang akan disalurkan ke sekolah/taman bacaan.
 
"Jadi, momen ini adalah momen yang tepat untuk pengunjung dapat berbagi dengan sesama dan mencintai lingkungan sekitar," tulis rilis JungleLand, yang diterima VIVA.co.id, Rabu, 20 April 2016.

Kini Beli Tiket JungleLand Bisa Naik Blue Bird Gratis

Di sini, pengunjung dapat menikmati 34 wahana seru, dan tiketnya merupakan tiket terusan semua wahana. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati wahana terbaru, Hydrolift.

Anda akan menikmati keseruan wahana baru ini bersama keluarga dan sahabat. Wahana baru adalah sebuah perahu karet dengan kapasitas enam orang, di mana perahu akan diangkat dengan menggunakan lift setinggi kurang lebih 15 meter dan didorong ke bawah dengan tenaga air dan melewati jeram.

Rayakan Malam Tahun Baru Spektakuler di JungleLand Sentul

Anda dapat menikmati berbagai makanan tradisional maupun internasional di berbagai kafe dan restoran di area Downtown. Selain itu, berbagai pertunjukan tari, band atau parade kostum di Jungleland.

Sementara bagi pengunjung yang tidak membawa kendaraan pribadi, JungleLand menyediakan fasilitas jemputan gratis dari Mal Bellanova --keluar tol Sentul City-- hingga JungleLand dan sebaliknya. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi www.jungleland.co.id.

Wahana di Jungleland

‘Musical Post Modern’ Pertama Hadir di Jungleland

Menikmati sajian tematik dimulai dari awal puasa sampai hari lebaran.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2018