Unik, Hotel Ini Sediakan Layanan Dongeng Sebelum Tidur

Ilustrasi/Nomor telepon
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Menyediakan nomor khusus pada telepon untuk memesan makanan mungkin sudah lumrah dan terjadi di banyak hotel di dunia. Namun, di hotel ini, ada layanan nomor telepon khusus untuk cerita dongeng sebelum tidur.

Bocah Ini Jual Ribuan Cupcakes Demi Ajak Keluarga Liburanke Disney

Dilansir laman Metro, sebuah foto yang diunggah oleh Steve di situs Reddit menunjukkan gambar sebuah telepon yang menarik perhatian para Netizen. "Aku suka telepon ini," tulis seorang netizen.

Namun ada pula yang merasa ngeri dengan layanan tak lazim ini. "Aku tertarik sekaligus takut untuk menelepon nomor tersebut," tulis netizen lainnya.

Tiket.com Sedia Rute 15 Maskapai Penerbangan Internasional

Steve menjelaskan bahwa saat itu ia menginap di hotel MOXY Phoenix Tempe di Arizona. Hotel tersebut merupakan hotel terbaru milik Marriott yang memiliki desain milenial. Koridornya terlihat seperti sebuah ruang asrama yang dipercantik.

Steve mengatakan bahwa ia sangat kecewa karena ternyata pelayanan baru tersebut belum bisa dinikmati. "Saya menghubungi nomor tersebut dan sebuah pesan suara mengatakan, “Oh, saat ini kami belum punya cerita untukmu."

Petualangan Bocah Kecil Keliling 11 Negara Bersama Ibunya

Selain layanan unik itu, setiap kamar di hotel ini juga memiliki desain yang berbeda dan terdapat gramopon dan gitar di masing-masing kamar.

Elaine Harris

Berkat Kebaikan Banyak Orang, Wanita Ini Bisa Keliling Dunia

Perjalanannya berakhir di Sydney, Australia.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2019