Jungleland Hadirkan Deretan Festival Seru di Bulan Mei

Salah satu wahana di JungleLand, Bogor.
Sumber :
  • JungleLand

VIVA.co.id – Bogor telah lama menjadi salah satu destinasi wisata favorit warga Jakarta selain Bandung. Salah satu tempat wisata di Bogor yang patut Anda sambangi ialah Jungleland Adventure Theme Park, taman bermain yang memiliki 34 wahana unggulan.

Jungleland Sentul, Lebih dari Sekedar Taman Hiburan

Nah, di bulan Mei 2016 ini Jungleland mempersembahkan rangkaian acara bertajuk Mayphoria yang akan menambah keseruan Anda dan keluarga berpetualang di taman bermain ini.

Salah satu acara yang patut Anda hadiri adalah acara budaya tradisi perayaan India, Holihai pada 5 Mei 2016. Perayaan tersebut biasa disebut dengan festival warna yang diselenggarakan untuk merayakan datangnya musim semi.

Serunya Liburan Akhir Tahun di Jungleland Sentul, Ada Wahana Baru Jungle Snow

Acara akan menaburkan serbuk warna-warni yang melayang ke segala arah dan tentunya pas dijadikan momen ber-selfie ria. Demikian menurut rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 2 Mei 2016.

Pengunjung juga dapat mencicipi deretan kuliner khas India ditemani alunan lagu khas Negeri Bollywood tersebut. Nikmati keseruannya hingga pukul 21.00 WIB.

Berwisata Tanpa Polusi, Menikmati Akhir Pekan di Jungleland Adventure Themepark

Pada 7 dan 8 Mei 2016, pengunjung akan dimanjakan dengan acara Jungleland Autophoria dan Cake Festival, yang diramaikan komunitas mobil modifikasi hatchback dan sedan, 100 kategori yang akan bersaing dan memenangi kompetisi car contest, audio contest, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Cake Festival merupakan kompetisi membuat kue berbahan dasar talas. Pengunjung juga dapat menyaksikan Band Mocca, Ariyo Wahab, DJ Yasmin, Gugun Blues Shelter, dan band-band lainnya pada dua tanggal tersebut. Khusus pada 7 Mei 2016, acara diselenggarakan hingga pukul 23.00 WIB.

Kemeriahan semakin terasa dengan hadirnya Mayphoria Summer Carnival pada 6 hingga 8 Mei 2016 pukul 14.30 WIB. Pengunjung dapat menyaksikan ratusan performers, mascot, dan icon Jungleland berparade dengan mengenakan berbagai kostum menarik.

Untuk kedua kalinya selama dua tahun berturut-turut, Jungleland Sentul juga kembali mengadakan kompetisi zumba dan aerobik se-Jabodetabek pada 29 Mei 2016. Ada pula kompetisi belly dance, body language, junior instructor, dan Jantung Sehat Lansia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya