Berpetualang dengan Kereta Super Semewah Hotel

Desain Interior Kereta The Belmond Andean Explorer
Sumber :
  • Belmond.com

VIVA.co.id – Sebuah kereta yang baru akan diluncurkan ini akan memberikan Anda pengalaman seperti berada dalam hotel supermewah yang berjalan.

Berkat Kebaikan Banyak Orang, Wanita Ini Bisa Keliling Dunia

Kereta yang diberi nama The Belmond Andean Explorer ini merupakan transportasi dengan layanan seperti hotel mewah yang akan membawa penumpangnya menyusuri perjalanan dari Cusco, ibukota kuno dari Kerajaan Inca, melintasi dataran tertinggi Andes, hingga ke Danau Titicaca, lalu ke Arequipa, situs Warisan Dunia Unesco.

Yang membuat perjalanan kereta ini sangat spesial bagi para pecinta traveling adalah, Anda akan merasakan kemewahan hotel di atas gerbong kereta sambil menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan.

Bocah Ini Jual Ribuan Cupcakes Demi Ajak Keluarga Liburanke Disney

Setiap penumpang bisa memilih beragam pilihan gerbong untuk akomodasi mereka, mulai dari gerbong suite atau double, twin dan konfigurasi kursi tidur. Dan, tidak seperti kereta mewah zaman dulu, kamar-kamar tidur di kereta ini juga dilengkapi dengan kamar mandi dan toilet mewah.

Gerbong yang dijadikan lounge juga didesain seperti layaknya di hotel, dengan kursi cocktail dan piano besar di dekat bar. Selain itu, terdapat pula dua gerbong restoran di mana dua chef dari Belmond Hotel Monasterio, Cusco, yang akan menyajikan berbagai hidangan lezat dengan bahan-bahan lokal dari Andes, Peru.

Kereta Super Mewah 'Sleeper' Perdana Tiba di Semarang

Setelah menyantap makan malam, para penumpang bisa menikmati cocktail sambil melihat pemandangan dari gerbong observasi yang didesain terbuka di bagian belakang kereta.

Dekorasi kereta tersebut dibuat oleh Juru Desain di The Gallery HBA Inge Moore yang terinspirasi dari pemandangan alam dan motif tekstil Amerika Selatan. Hasilnya, banyak terdapat kain-kain Peru dan wool Alpaca yang ditempatkan di 34 kamar tidur di kereta tersebut.

Bagi Anda yang tertarik menjajal perjalanan dengan kereta mewah ini bisa memilih berbagai perjalanan berbeda, dimulai dari harga sekitar Rp6,3 juta per orang termasuk makan, minum, dan perjalanan wisata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya