Panic House, Wahana Baru Incaran Massa Pengunjung di Dufan

Antrean di Panic House, wahana terbaru di Dunia Fantasi, Ancol.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Dunia Fantasi masih menjadi salah satu tempat favorit sebagai tujuan berwisata di Taman Impian Jaya Ancol. Ini terbukti dari ratusan pengunjung yang rela antre untuk mendapatkan tiket masuk ke Dufan sejak pukul 08.00 WIB, Minggu 10 Juli 2016, meski loket penjualan tiket belum dibuka.

Unesco Ajak Anak Muda Hidupkan Kota Tua

Menurut pantauan VIVA.co.id salah satu wahana yang ingin dijajal oleh pengunjung adalah Panic House, yang baru saja diluncurkan pada 7 Juni 2016 lalu. Yudi adalah salah satu pengunjung asal Lubang Buaya, Jakarta Timur, yang ingin mengajak anak dan keluarganya untuk menguji adrenalin di Panic House.

"Kalau saya sendiri mah, umur segini mungkin sudah tidak berani lagi naik wahana yang seram-seram gitu. Paling ini saja anak-anak pada mau coba Panic House. Saya mah sudah enggak berani," kata Yudi saat ditemui di Dufan, Jakarta, Minggu, 10 Juli 2016.

Selama Bulan Agustus, Nikmati Parade Balon Raksasa di Bintaro

Yudi memilih Dufan sebagai destinasi wisata dan tempat menghabiskan waktu bersama keluarga, lantaran transportasinya lebih mudah dijangkau. "Saya ke sini karena transportasinya mudah, tidak terlalu macet juga kan kalau ke sini," kata dia.

Selain Yudi, ada juga Alex yang sengaja membawa keluarga besarnya dari Palembang untuk mencoba keseruan Dunia Fantasi. "Saya tinggal di Jakarta, cuma ini keluarga besar saya semua dari Palembang, mereka ingin tahu Dufan itu kaya gimana, ada wahana apa saja," kata dia.

Kenalkan Kehidupan Bawah Laut pada Anak Lewat Aqua Trekking

Sebelumnya, Alex mengaku telah mengajak keluarga besarnya untuk menikmati pemandian air panas di Ciater, Jawa Barat. "Cuma kemarin itu saya ke sana macet. Makanya ini mau coba kesini. Liat saja anak -anak mau coba wahana apa saja. Kalau mau coba semuanya mungkin bisa sampai sore kita di sini," kata Alex.

Sebagai informasi, Taman Impian Jaya Ancol memang sengaja menyiapkan sejumlah wahana hiburan untuk memuaskan keinginan para pengunjung seperti, Ocean Dream Samudera dengan pertunjukkan Tornado Fish, Atlantis Water Adventure dengan Swimming with Stingray, dan tentunya Dunia Fantasi dengan Panic House.

Panic House sendiri adalah wahana simulator yang memacu adrenalin dengan ketegangan dan keseruan. Wahana ini akan membuat jantung Anda berdebar. Awalnya Anda akan dibawa berpetualang ke sebuah tempat dengan penuh ketenangan dan pedesaan yang subur. Anda kemudian diundang untuk masuk ke rumah bergaya Victoria yang indah dan megah di ujung jalan.

Dalam sekejap, rumah tenang itu berubah menjadi tempat yang sangat menyeramkan yang dipenuhi para monster serta zombie yang siap mengejar Anda.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya